3G WI-FI Router A15


Spesifikasinya ada di bawah ini sob, jika kurang jelas klik gambarnya aja.


Apa sih 3G WI-FI Router A15 ini ?
Menurut ku semacam pemancar Wifi lah :)

Seperti pada postingan USB Modem WiFi EV-DO Rev. B Smartfren DF79B, Kalau itu modem memancarkan Wifi, tapi dengan alat ini, modem kita colokan alat ini bisa memancarkan wifi, kurang lebih begitu lah, harga berkisar antara 130 - 150 rb, tergantung penjualnya lah.

Kelebihan;

1. bentuk mungil
2. suhu stabil
3. tidak rewel terhadap adaptor/charger
4. koneksi dial-up modem super cepat
5. bisa menampung lebih banyak user dibandingkan dengan router sekelasnya

Kelemahannya;

1. jangkauan sinyal wifi tak terlampau jauh
2. after sales dari hame kurang bagus
3. posisi USB terbalik
4. body agak ringkih
5. speed via modem 3G tertentu stuck di 1 Mbps
USB Modem yang kompatibel untuk Hame A15
ID Brand Model 3G System (3G WI-FI Router A15)



Semoga dapat membantu sob.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "3G WI-FI Router A15"

  1. kunjungan rutin sebagai tetangga blog yg baik ^_^

    ReplyDelete
  2. bagus kayaknya sob,

    udah peke wifi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih modem sob, ini masih iklan aja haha

      Delete
  3. ini di toko udah pke yang ada wify nya sob,,hehe

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Tergiur juga saya ini sob,btw untuk kawasan Medan udah ada gak produk ini sob,,,kepingin juga ini ada pemancarnya lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kurang tau saya sob, coba ada yang jual di jual beli online

      Delete
  6. informasi yang perlu diketahui oleh semua orang..Tq herman

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ok lah sob :) pakai profil G+ aja bisa kok

      Delete