Tempat tidur masa depan

Sobat Hermanbagus pastinya denga perkembangan Zaman, makin maju juga negara negara di dunia, makin maju maksudnya berkembang dalam IPTEK kusunya, bukan Negaranya yang maju, nanti malah nabrak Negara lain haha, pastinya ada penemuan dan perkembangan baru, seperti halnya tempat tidur seperti dibawah ini.







Nah gimana Wow kan, uppsss !
tapi jangan keburu kagum dan bangga dulu sob, ada yang ketinggalan nih, jangan bangga dulu dengan penemuan terbaru diatas sob, sebagus bagusnya penemuan yang ada pada masa depan toh pada akhirnya tempat tidurmu di masa depan dan kedepannya lagi ada di bawah ini sob.. 


Klik Show untuk melihat

Gimana sob komentarnya ??

Subscribe to receive free email updates:

40 Responses to "Tempat tidur masa depan"

  1. hahaha...yang terakhir itu produksi ditempat kejaku,rumah masa depan.

    ReplyDelete
  2. wah keren ya,, tapi gmbar yg terakhir itu brtul2 nasihat yang baik gan,,
    "kullu nafsin zaaikatul maut" Setiap yang hidup pasti akan merasa mati,,
    nice post ny gan,, blog ny kami follow,,
    salam sahabat

    ReplyDelete
  3. yang paling bawah tuh yang paling benar sob.. :D

    ReplyDelete
  4. tempat tidur gaya facebook keren banget sob

    ReplyDelete
  5. wahh..hebat betul tempat tibur tu ya.. :)

    ReplyDelete
  6. selamat malam Mas bro,tolong ambil sesuatu di Rumahku yah,,,
    BTW Boleh juga tuh Tempat tidurnya hehehe

    ReplyDelete
  7. Paling suka sama gambar terakhir gan..
    Hahaha..

    ReplyDelete
  8. macam-macam penemuan sekarang kan..hebat2 belaka..
    idea2 yang kreatif..

    ReplyDelete
  9. Tempat tidur itu yang penting nyaman dan aman.
    Untuk yang gambar bawah, benar sekali. Semua pasti akan mendapatkan. 8-)

    ReplyDelete
  10. wiiih ... tempat tidurnya asiik banget tuh gan ..

    ReplyDelete
  11. yang terakhir pasti semua orang ke sana. Gak usah beli, dah dibayarin. Hehehe

    ReplyDelete
  12. pembaringan terakhir memang harus sering sering diingat ya sob..biar ga terlena dengan kenikmatan didunia..nicepost sob..

    ReplyDelete
  13. hehehe yang no 3 nyari greget tuh yang make, kalo ampe keseret air dapet hadiah tempat tidur yg terakhir tuh :D

    ReplyDelete
  14. tempat tidur msa depan itu kuburan,..hahahaha

    ReplyDelete
  15. kalo tempat tiidur yang di Atas sangat kreen, Gan.
    giliran ngeliat yang di bawah Jadi ingat Gan,
    terimakasih telah mengingat kan Gan.
    sukses selalu.

    ReplyDelete
  16. wihh... unik dan keren banget :D

    ReplyDelete
  17. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    ReplyDelete
  18. gambar yang terakhir itu tujuan nanti ya mas,,

    ReplyDelete