SUNSHINE AWARD From Friend To Friend

Beberapa hari ini Admin Hermanbagus jarang ngeblog karena lagi ada kesibukan di dunia nyata, sempet bingung juga ngatur waktu untuk ngeblog dan kesibukan duta saya, karena ngeblog adalah hoby saya, dan kepentingan duta juga sangat penting, jadi bisa g bisa ngeblog free dulu :(

Dan tak disangka Admin dapat suatu award penghargaan Sunshine Award yang diberikan oleh Sahabat saya Dee, Makasih ya dee atas awardnya.

Berikut Sunshine Award tersebut :



Untuk mendapatkan award ini diharuskan menjawab beberapa pertanyaan berikut ini, dan siapa yang mendapatkan berkutnya harus menjawab juga ya :)

1. Warna Favorit
Hitam, Hijau

2. Hewan Favorit
kurang suka memelihara hewan, tapi suka sama ikan.

3. Nomor Favorit
Nomor 5 tentunya

4. Minuman Favorit
Es susu hehe

5. Facebook atau Twitter
Suka Facebook aja

6. Passion
Aku adalah aku .

7. Dikasih or Ngasih hadiah
Lebih suka memberi sih, tapi kalau di beri ya g nolak hehe

8. Aktivitas Tubuh Favorit
Hmm apa ya, JJS mungkin :)

9. Hari favorit dalam seminggu
Suka hari sabtu, menjelang hari libur pokoknya hehe

10. Bunga favorit
Suka sama melati aja deh :)

Dan berikut 10 Penerima award selanjutnya :)

1.http://www.adityareinaldo.com/
2.Reza Ari
3.Liong seo
4.Sigli Cyber
5.Cik Nur
6.http://andydesain.blogspot.com/
7.http://ricahyap.blogspot.com
8.http://luhurfatah10.blogspot.com/
9.http://www.mas-adhie.web.id/
10.Mizztia

Yang pada uda dapet award ini jangan lupa disebarkan ya, sebelumnya jawab dulu 10 pertanyaannya dan bagikan ke 10 berikutnya , yang belum kebagian sabar ya :)

Subscribe to receive free email updates:

72 Responses to "SUNSHINE AWARD From Friend To Friend"

  1. selamat ya sob dapet Award. dan selamat juga buat sobat yang kebagian Award..

    ReplyDelete
  2. sampai kemana-mana award ini ya hehehe... selamat aja ya atas awardnya.. moga makin sukses...

    ReplyDelete
  3. selamat sob atas awardnya, sukses slalu

    ReplyDelete
  4. wah selamat Gan ia, atas Hadiah Award nya.
    sukses selalu Gan...!!

    ReplyDelete
  5. pahlawan tanpa tanda jasa... cikgu.. mantap sobat.. semoga generasi penerus makin hebat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ew Iya sob, amin, tapi kok kaya g nyambung ya komennya?

      Delete
  6. selamat sob atas awardnya
    semoga semakin eksis ngeblognya :D

    ReplyDelete
  7. wah lagi musim award ternyata,,,selamat ea sob

    ReplyDelete
  8. wow dapet ni ^____^
    makasih ya.. aku draf dulu.. nanti aku aku publish.
    pertanyaannya sama kayak di atas??.

    ReplyDelete
  9. wah dimana-mana dapat award, aku kok gak pernah dapet ya....

    ReplyDelete
  10. selamat ya sob atas awardnya,moga sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasih sobat, sukses juga tentunya b\sobat :104

      Delete
  11. wah..thx atas award.a..saya ambil dulu yha

    ReplyDelete
  12. wah selamat ya sob untuk Awardnya ,,,dan mudah-mudahan tambah sukses blognya

    ReplyDelete
  13. Wow award beruntun ya... Semoga lain kali saya dapet :) (berharap-harap cemas) hehehe...

    ReplyDelete
  14. Hari sabtu banyak disukai orang.
    Saya juga dapat dan sudah saya kerjakan.

    ReplyDelete
  15. Maaf Sahabatku, aku lagi sibuk dengan rutinitas dunia nyata. 2 bulan kedepan menghadapi PKL yang memusingkan dan melelahkan ... Tapi apapun itu saya akan usahakan untuk selalu berkunjung ke blogmu kawan :)

    Nice info... KunBalik yah ^_^

    ReplyDelete
  16. Thanks gan buat Award nya :104

    ReplyDelete
  17. Nanti saya ambil awardnya....
    ooo ya semua punya janda kembang kaya rayanya sudah saya sikat abis..
    hehehhe... :121

    ReplyDelete
  18. wah, mantab gan...

    selamat deh... ane lama gak dapat nih.. :147

    ReplyDelete
  19. iyes ga dpt...makasih sob :121 template ku kyk kamu lagi,,,tapi tetep kamu yg ikut2an :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, haha yang ikutan kemu yew hahhaa

      Delete
  20. Selamat bro atas Awardnya,BTW no 2 Hewan juga tuh hahaha,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew maksudnya apa sob? hehe makasih ya

      Delete
  21. Wah saya masuk nih kak? hhe makasih ya :121

    ReplyDelete
  22. Asikk... kotak komennya udah muncul lagi nih, jadi bisa laporan kalau tugas malam disini, beresss :)
    Terimakasih awardnya udah dipublish dan udah dishare juga ke sahabat2 yang lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya dee, sama sama, makasih kembali ya atas kunjungannya dan tugas mengecek awardnya hehee

      Delete
  23. Mampir pagi... selamat berhari Minggu... :D

    ReplyDelete
  24. saya sudah bungkus awadnya sob thanks,,

    ReplyDelete
  25. untuk kesekian kalinya sobat sy ucapkan selamat atas award'a

    ReplyDelete
  26. waahh.. saya dapat ya sob.. hehehe.. bungkusin dulu ya sob,, nanti saya ambil.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  27. nama etuza belum layak...tahniah untuk 10 yang top dapat award

    ReplyDelete
  28. selamat atas penerimaan awardnya sob..!!

    ReplyDelete
  29. selamet ya . cara buat tulkisan ucapan tereimakasih di komentar sobat itu gmn ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana sobat? ada tutornya kok :) usa ku posting

      Delete
  30. wah selamat sob

    saya juga dapat cuman belum saya publish

    entar lah. hehehehe

    ReplyDelete