Download Mp3 What Makes You Beautiful Boyce Avenue cover on iTunes


Sory sob tak ada lyric nih, langsung aja lihat videonya berikut ini.
Lagunya menurutku sih slow dan bisa Romantis gitu, Buat nada dering Hape juga oke, 
Bisa Nokia, Sony, Samsung Lg dll :)


Jika suka download lagunya dibawah ini.
Gratis kok sob, tenang aja, ndak ribet, klik langsung dapat lagunya,
Ndak usah bayar ketik reg reg reg hehe


Subscribe to receive free email updates:

47 Responses to "Download Mp3 What Makes You Beautiful Boyce Avenue cover on iTunes"

  1. saya download mp3 nya aja sob..hehe

    thanks ya sob.

    ReplyDelete
  2. wah saya sudah ada lagnya, memang enak bnget ni Gan di dengarnya :)

    ReplyDelete
  3. wah gak ada lyricnya..

    ew follow blog ini ya.

    ReplyDelete
  4. astik dengar lagu ini.,,malam hari sambil makan ubi goreng dan ngopi :)

    ReplyDelete
  5. Kalau gratisan ini banyak dicari sobat..apalagi gak perlu reg-reg an asikkkk

    ReplyDelete
  6. ketik regHerman kirim ke : google .kwkwkwkwkwkwkwk

    oke dech sobat langsung di intip.. makasih sobat..

    ReplyDelete
  7. Saya datang meramaikan sob, mampir ke blogku yah

    ReplyDelete
  8. makasih banyak ya infonya,
    ke TKP dulu ya gan...
    trims abis...

    ReplyDelete
  9. singgah sebentar di sini..apa khabar sahabat

    ReplyDelete
  10. ok sob langsung unduh aja thanks uda berbagi

    ReplyDelete
  11. yang mana sih gan lagunya??
    izin download ya.,

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. wahh izin lihat videonya ya bang...

    ReplyDelete
  15. wah sayang ane lagi hemat banwhit gan :(

    ReplyDelete
  16. waduh kompi kantorku nggak ada soundnya jd nggak bisa dengerin lagu ini. tp klo kata herman kun lagu ini oke, saya yakin pasti lagu ini emang betulan oke

    ReplyDelete