Album Kenangan

Beberapa hari tidak membuka blog, terkejut sekali kotak komentarnya hilang huh sedih dalam hati, dengan berat hati show hide komennya aku hapus :(   uda duta repot, si dumay ikut ikutan lagi ..

tapi tak apalah, sabar sabar, kali ini membahas Album kenangan, tak sengaja membuka album, teringat sebuah masa masa saat sma dulu, huu jadi kangen masa masa dulu.

hanya tinggal Album kenangan berikut ini.






Masa SMA yang tinggal kenangan..


Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Album Kenangan"

  1. weleh. si admin sudah tamat sma ya. kirain masih sma.

    ReplyDelete
  2. masa paling indah emang di SMA sob!

    ReplyDelete
  3. hahha, kenangan selalu indah, tapi itu tak dapat mengisi perutmu sob, hahaha :138

    ReplyDelete
  4. Saya kenangan SMA gak ada album kenangan'nya,, paling cuma bisa diingat aja.. heheh.. :105

    Sekalian melaksanakan kewajiban.. :D

    ReplyDelete
  5. masa-masa indah yah bro,,,sampai kapanpun gakbakal lupa tuh hehe

    ReplyDelete
  6. wah dulu kelas IPA ya...pinter fisika, mtk, sma biologi ni pastinya...

    ReplyDelete
  7. Asik banget Gan album2 waktu Sma nya masih tersimpan dengan Rapi,sehingga kita masih bisa melihat, atau mengenang apa kegiatan kita saat itu.
    kalo punya saya sudah Tak Tahu Kemana Rimbanya :)
    Sukses selalu Buat Agan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sobat, makasih ya, sukses juga buat sobat :)

      Delete
  8. ya kalo saya buka album kenangan SMP juga jadi kangen pengen gila gilaan kayak dulu lagi *SMP. moment indah banget .

    ReplyDelete
  9. Manteb sob, yang paling indah tu pas bareng temen-temen, bercanda, kelahi, dimarahin sama-sama, dll. Kebersamaannya tak bisa digantiin dengan apapun.

    ReplyDelete
  10. bagaimana boleh hilang ya..

    banyaknya gambar2 Hermanbagus..teringat pula gambar2 dulu2 fgn teman2 sekolah

    ReplyDelete
  11. Masa yang indah ada di SMA kata guru SMP saya guru fisika tepatnya.... Maka manfaatkan maa mudamu itu dengan benar.... :110 terharu saya sobb...

    ReplyDelete
  12. jadi pengen buka foto masa sekolah dulu sob, terima kasih udah berbagi...

    ReplyDelete
  13. untung kenangan bukan pas masa yang suram, hehehhee

    aku ada ngak ya kenangan kayak gini. entar bolak balik file dulu, heheh

    ReplyDelete