Wajah dulce maria sekarang

Cerita sedikt sob, waktu aku kecil dulu aku suka nonton Telenovela ini, Kalau tidak salah ada amigos dulu ya, Telenovela Carite de Angel ini bagus sekali dengan suara kasnya Dulce maria yang pernah bilang dulu "Papa Papa aku ingin pergi Ke indonesia" Masih ingatkan kalian sob? Telenovela ini dulu sering ditayangkan di RCTI pada setiap sore hari.

Nama asli dari Dulce maria adalah Daniela Aedo Santana, gadis kelahiran mexico 12 februari 1995 ini memang sudah berbakat dalam dunia akting, ia sudah bermain film sejak usia 3 tahun.

Mau tahu bagaimana wajah dulce maria sekarang?
Kita lihat sob Ke Tkp..







Gimana sekarang sob, cantik bukan?

Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Wajah dulce maria sekarang"

  1. ternyata mas Herman penggemar Telenovela ya..hehehe

    kunjungan silaturahmi mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sob kan waktu kecil dulu sob

      Delete
  2. Hehe ni film dlu gempar bangat, bnyak yg suka... nsh ingat ama anjingnnya nmnya chiripa :194

    ReplyDelete
  3. wah cantik ya..
    tapi om kayaknya bukan 12 tahun deh, itukan 95 berarti umurnya 17 tahun dongg :3 :112

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha maksudnya itu sob, tadi salah ketik, eits gue bukan OM OM ya..

      Delete
  4. cantik dan berbakat kan dia. Herman...tq so much selalu datang ke blog pesona..nanti kita link kan ya...
    Semalam baru balik dari Lahad Datu Sabah tau!

    ReplyDelete
  5. wah, di inget2, ternyata saya kenal ini film telenovela sob, gereja dll, sedikit lupa, waktu sd kyknya ini film, :101



    ReplyDelete
  6. hahahah sya tau nih flm hahah sya pernah nonton nihh waktu kecil shob hahahaha (::105

    ReplyDelete
  7. Wah ini film yang sering ane tonton waktu kecil sob :170

    ReplyDelete
  8. cantik banget mas hahahaha :106

    ReplyDelete
  9. Beda ya sob sama sekarangnya.. Hahaha

    ReplyDelete
  10. iya nih dulu gw sering nonton..buseet sekarang udah gede bngt

    ReplyDelete
  11. terimakasih banget sharenya mas Herman :)
    sukaa banget, ngFans banget sama si cantik ini, imut, lucu, unyuuu :)
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama sama dee, makasih juga ya :104

      Delete
    2. Kirain cuma aku aja yang suka sm cerita de angel..post lagi dong foto tetbaruny

      Delete
    3. wah sementara cuma ada itu sob

      Delete
  12. Iya gan
    dulu aku juga sering nonton..
    Wah, cantik ya..

    ReplyDelete
  13. masa kecil comel..bila sudah besar cantik..

    ReplyDelete
  14. wahaha masih unyu sewaktu kecil
    masa kini relatif lah wajahnya

    ReplyDelete
  15. Waaaahhh....,
    Si dulce maria dah besar skrg ya?
    Cantik lg.
    Dulu pasti selalu nonton film ini with my Mom....
    Film favorit.... :)
    Ditunggu kunbalnya,Sob.... :)

    ReplyDelete