Sebuah Kata Motivasi Hermanbagus

Mungkin Hermanbagus Tak pandai dalam merangkai sebuah kata kata, akan tetapi sebuah kata ini adalah asli curahan isi hati, ciye. ciya "Curahan isi hati" ? <= Ciyus nih? Miapah?
haha Mie Ayam Kale..
udah lah sob, daripada ngomong gak jelas nih Adminnya mending baca aja berikut ini.




Semoga Bermanfaat kawan :)

Subscribe to receive free email updates:

58 Responses to "Sebuah Kata Motivasi Hermanbagus"

  1. Tapi indonesia adalah negara hukum :164

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yelah sob, tapi kan harus adil juga kali :)

      Delete
    2. adil tuh kan kamu juga ngebahas keadilan :112

      Delete
  2. sobbb.... kritik dulu suobbbb....

    itu ada yang salah ketik sobbb.... yang jadi ayng (kalo gak salah)

    Tugas pagi beres sobbb.... :121

    Bantuan di blogku yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha ia sob uda direfisi, itu tandanya buat sendiri kalau ada yang salah hehe, padahal uda ku teliti kok masih ada yang salah ya hehe..
      oke uda beres ke blog sobat

      Delete
  3. Setuju dengan Kata Kata Motivasi Bang Herman , semoga jadi kata motivasi untuk orang-orang yang salah supaya mengakui kesalahannya !

    ReplyDelete
  4. benar sekali bosss. meminta maaf itu terkadang jadi sulit bagi orang2 yg sombong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul sob, ada juga sudah minta maaf yang dimintai maaf sombong sob.

      Delete
  5. saya lg galau jd kta motifasinya kurang srek,...xixixxi..keren" :)

    ReplyDelete
  6. Mnatap sob kata motivasinya.

    Sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok terimakasih sobat , amin, sukses juga buat sobat :119

      Delete
  7. Kata"nya penuh makna. Apakah ini tercipta buat sindiran untuk seseorang dlm hidup Agan ? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bukan sob, terfikir aja gitu sob ini lihat lihat berita di tv dan kejadian sehari hari gitu sob, masak malaing ayam di penjara lama, yang koruptor hanya beberapa hari saja

      Delete
    2. Hukum di Indonesia sdh di banjiri dgn banyak kalimat sindiran.

      Tapi tetap aja gak mempan buat mereka. hahaha.

      Delete
  8. sip, mengakui kesalahan memang perbuatan yg sangat berani... hehehe

    ReplyDelete
  9. namanya juga manusia ahahahahah :D

    ReplyDelete
  10. Blognya cakep banget, gan!
    Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  11. orang yang menang, orang yang mampu menahan amarah. biasanya kalo ngebahas hukum itu terlalu adil dan terlalu bijak. memangsih bijak itu perlu. nah terus apa yang salah??
    gak ada yang salah asalkan bisa diselesaikan dg damai yang penting kuatkan iman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang betul itu orang yang benar harus menang, yang salah menanggung akibatnya

      Delete
  12. Aku setuju sob semua2 kata2 motivasi dari aga herman :D

    ReplyDelete
  13. Sory bro,ane habis cuti seminggu,hari ini hadir lagi disini :105
    tugas rutin bisa di mulai lagi yah,,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha dari mana aja sob, oek deh sob..

      Delete
  14. katanya ngga pandai ngerangkai kata,
    tuh hebat bget,,,:146

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe tidaklah sob, biasa aja nih, asal buat aja kok

      Delete
  15. Wah mantap gan..
    Belajar dimana gan merangkai kata2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sob, ndak belajar sob, asal buat aja ini, hehe

      Delete
  16. dalemmm! :110
    btw fontnya bagus gan! :104

    ReplyDelete
  17. bener sob, pria sejati pastinya begitu, :104

    kunjungan malem 86 sukses,

    ReplyDelete
  18. bisa dijadikan glosary di wikipedia tuh sob? salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha amin sob, semoga aja, makasih ya sob

      Delete
  19. blog yang bagus sob..

    follow balik ya sob..

    ReplyDelete
  20. Setujuuu.... :104

    Tapi sayangnya, menurut pengamatan saya *aciyee ciyee....* pada kenyataannya kadang tidak seperti itu, kadang masih ada orang yang mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf... mereka2 ini sukanya menghalalkan segala cara untuk menyelesaikan masalahnya...

    semoga kita gak termasuk orang2 seperti itu ya, Amin... 6^_^9 sukses

    ReplyDelete
  21. wahh sangat memotivator sob thanks,,

    ReplyDelete