Pemain Ftv Cantik

Nah Kalau sobat Suka Nonton Ftv Pasti tau dengan Pemain yang berikut ini, walaupun tak tau namanya, pasti tau wajahya bukan, (seperti saya ) hehe.

Yang pertama ada Ida Ayu Kadek Devi, adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985














Yang Kedua ada Ryana Dea Maharani Lahir 7 Desember 1989 di Bengkulu.







Kalau menurut saya pribadi, dari kedua Pemain ini wajahnya hampir sama, sulit dibedakan kalau pertama kali melihat, coba lihat foto berikut ini.


Kalau sudah peka ya bisa membedakan, :)
Terus bagaimana nih Komentarnya dari sobat ?




Subscribe to receive free email updates:

52 Responses to "Pemain Ftv Cantik"

  1. Yang pertama itu kade' devi sobat, saya sangat suka kala dia yang main.hethe he

    ReplyDelete
  2. Foto cewek'ku koq dipajang disini.. hahaha..

    sikat 69 sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cewe dari mana sob sob hahha ok ok makasih ya sob

      Delete
    2. mampir kemari khusus 6^_^9 sob.. :)

      Delete
  3. cantik .. suka nonton FTV ya memang asik tuh.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. benar mirip mas bro,tapi mungkin karena kita gapernah ketemu aja kali yah,kalau setiap hari ketemu pasti membedakanya sangat gampang,,,,,

    ReplyDelete
  6. :195 ssttt... itu cewek saya.jangan dipublikasiin ah..kan jdi gak enak :197

    ReplyDelete
  7. Tolong bang Herman ya kalo ga sibuk bilangin sama KADEK DEVI..ada dapat salam dari BANJARMASIN gitu..hahahayyyy..busyettt dahhh ini artis idola saya bang {Kayanya satu aliran kita ni ya bang..} wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. ia sob dua-duanya cantik dan mirip,
    :136

    ReplyDelete
  9. aku suka nonton sinetron yang mereka bintangi sob
    :138

    ReplyDelete
  10. Wah benar-benar cantik ya sob..
    Terima kasih infonya

    ReplyDelete
  11. :121
    tau aja nii.. sya suka kdua artis ftv itu sob..
    sdh pnya kleksi fto'a.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie cie Banyak Penggemarnya pula nih hehe

      Delete
  12. bantuan 69 nya ya diblog saya makasih

    ReplyDelete
  13. Kalau ane sendiri seh Gan..., memfavoritkan " Ida Ayu Kadek Devi".., abis nya dia cuuuantik Gan...! visite back ya gan. :126

    ReplyDelete
  14. Dua-dua nya macan Mas..., mirip pacar ane..., :121

    ReplyDelete
  15. Aku suka pemain FTV tu yang namanya Shareena Rizky sama Prissia Nasution :)
    yang dua diatas gak terlalu suka malah, hehehe

    6^_^9 sukses :D

    ReplyDelete
  16. Mbak Devi sob, kan orang bali, namanya aja ida ayu kadek devi, hehehhee :101 tugas bereses sob :104

    ReplyDelete
  17. mampir sob,maap telat
    cuma mau bilang...aq naksir ma Ida Ayu Kadek Devi :129
    udah akhhh,nanti istriku baca komen ini...aq malah ga dapat jatah :195

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha bisa aja nih sobat, ok deh sob, makasih ya :104

      Delete
  18. Dua-duanya cantik,, tapi Ryana tercantik diantara semua artis

    ReplyDelete