Foto Foto Gokil Terbaru Part 2

Foto Foto Gokil Terbaru Part 2 - Nah Jika Sebelumnya saya sudah pernah posting Foto Foto Gokil, Sekarang ini Ada kelanjutannya sob. silahkan di lihat sob semoga terhibur.















Semoga terhibur sob :)

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Foto Foto Gokil Terbaru Part 2"

  1. wahahahahahaha......yang gambar tentara,lenjeh banget gayanya

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwk....gokil dah fotonya...thx comment back yo...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. :194 :194 :194 :194 :194
    Sekalian bertugas di sini sob...

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk...tuh yg tukang sapu cepet kaya tuh kalo gitu,, :115

    ReplyDelete
  6. hahhha gokil sob :121 , we benci lihat yg terakhir itu, Noordin M TOP.,

    ReplyDelete
  7. hahahha, aku suka yang headline koren itu, wkakakaka

    tugas sukses

    ReplyDelete
  8. waduuuuhhh gawat nih bang... bisa sakit perut nih ane lihat nih... ketawa terusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gpp sob ketawa, karena bukan tahan tawa hehe

      Delete
  9. hahahaha itu yang sixpack parah banget editannya :D

    ReplyDelete
  10. hahahah.. gokil sob.. tuh uang kasi saya aja kalau gak mau.. dari dibuang gitu.. wuakakaka..


    Tugas beres sob.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sobat, makasih ya, uangnya saya juga mau hehe

      Delete
  11. waaah tukang sampah pungutannya 100rb an semua

    ganti profesi ajaaaa nanti :190

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih kalau yang disapu dolar lebih mantab lagi sob hehe

      Delete
  12. tom raider nya gokil .. ngakak ane :121

    ReplyDelete
  13. waahhh bener-bener bikin saya sakit perut sob ketawa hahah

    ReplyDelete
  14. Waduh lara croftnya jadi kayak gitu.hahahahahaha

    ReplyDelete