Download MP3 Tasya Say No



Ini sob Lyricnya :

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away
(go away pergilah kamu go away)

Mantra-mantra cinta selalu terucap untukku
Janji-janji manis selalu terbangkan anganku
Kau bilang ku cantik ku manis ku lucu
Kau coba merayuku
Kau bilang you love me you miss me you need me
Kau coba mencuri hatiku

Tapi tunggu dulu kau jangan besar kepala
Ku tak semudah untuk ditaklukkan

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away

Mantra-mantra cinta selalu terucap untukku
Janji-janji manis selalu terbangkan anganku
Kau bilang ku cantik ku manis ku lucu
Kau coba merayuku
Kau bilang you love me you miss me you need me
Kau coba mencuri hatiku

Tapi tunggu dulu kau jangan besar kepala
Ku tak semudah untuk ditaklukkan

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away
(say no say no buaya darat)

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away

i will say no say no
Kamu kamu lelaki buaya darat
Ku ingin engkau jauh dariku
Kamu kamu semua go away

Ini Videonya sob.




Dan Download lagunya dibawah ini sob.

Download MP3 Tasya Say No

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Download MP3 Tasya Say No"

  1. Perasaan waktu dulu saya kecil, tasya masih kecil lho, sekarang kok udah gede yaa.. cepet amat? :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kamu kalah cepet gedhe sob wkwkkww

      Delete
  2. artis cilik tasya udh gede :101

    hehe, tugas pagi menjelang siang sukses sob :D

    ReplyDelete
  3. wah klu bisa aq mau download orangnya aja,cantik banget koh :129

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih,,, cara downloadnya gmana tuh ?
      pkai pesawat terbang yaa..

      Delete
    2. Pakai pintu Doraemon sob hehe

      Delete
  4. Wah ceweknya cantik bener shob skarang saya coba lagu"nya dulu yah heheh

    ReplyDelete
  5. wwiihh lagunya tasya ya.... eemmmm mau lihat videonya dulu ahhhh :112

    ReplyDelete
  6. gini dong,, jangan lagu lawas truzz,,hehe

    ReplyDelete
  7. saya ijin download mas buat koleksi..hehehe

    terimakasih mas.

    ReplyDelete
  8. Video klipnya bagus juga, aku baru liat, hehe....
    6^_^9 lagiii :D

    ReplyDelete