Download Mp3 Syahrini Semua Karena Cinta


Berikut Liriknya.

Di saat hati tak berdaya
Ku kuat hanya karna cinta
Yang membara di dalam dada hanya Untukmu

Berjanji ku menjaga sampai mati
Walau berat jalannya, aku bahagia

Ku di sini berdiri karena cinta
Bertahan untuk bahagia, hanya untuk cinta
Ku di sini akan selalu menunggumu
Akan selalu menjagamu seumur hidupku
Semua karena cinta, semua karena cinta

Berjanji ku menjaga sampai mati
Walau berat jalannya, aku bahagia

Ku di sini berdiri karena cinta
Bertahan untuk bahagia, hanya untuk cinta
Ku di sini akan selalu menunggumu
Akan selalu menjagamu seumur hidupku
Semua karena cinta, semua karena cinta

Semua karena cinta, cinta

Ku di sini berdiri karena cinta
Bertahan untuk bahagia, hanya untuk cinta
Aku di sini akan selalu menunggumu
Akan selalu menjagamu seumur hidupku
Semua karena cinta, semua karena cinta

Semua karena cinta (semua karena cinta)

Aku di sini akan selalu menunggumu
Akan selalu menjagamu seumur hidupku
Semua karena cinta, semua karena cinta


Dan Ini Videonya



Dan Download lagunya dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Download Mp3 Syahrini Semua Karena Cinta"

  1. saya gak suka sama dia maa hehehe nyimak aja deh :D

    ReplyDelete
  2. wah si lebay syahrini, hahahaha :101

    ReplyDelete
  3. Sesuatu deh pokoknya....
    hehehe....
    Alhamdulilah yaa... :121
    Cetarrr.... Membahana dehh...

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah denger lagu ini, sobat :114

    ReplyDelete
  5. dahsyat membahana baja halilintar cetar-ceter!! heehhe makasih infonya gan, semoga sukses untuk hari ini dan selamat tahun baru..

    ReplyDelete
  6. ASIIIK bos skarang bsa download lagu Gratiiis, hehehehehe, met pagi Bos

    ReplyDelete
  7. asikk juga lagu syahrini ini,,hehe

    ReplyDelete
  8. yahut bro lagunya, kayak bodynya

    ReplyDelete
  9. sesuatu , hulala,,hahahhaha :121

    ReplyDelete
  10. ijin unduh sob lengkap banget yach thanks..

    ReplyDelete