Download Mp3 Fatur Nadila kulakukan semua untukmu


Ini lyricnya sob.

Hanya denganmu aku berbagi
Hanya dirimu paling mengerti
Kegelisahan dalam hatiku
Yang selama ini tak menentu

Tak ada ragu dalam hatiku
Pastikan aku jadi cintamu
Seiring waktu yang tlah berlalu
Mungkin kau yang terakhir untukku

Akan kulakukan semua untukmu
Akan kuberikan seluruh cintaku
Janganlah engkau berubah
Dalam menyayangi dan memahamiku

Pegang tanganku, genggam jariku
Rasakan semua hangat diriku
Mengalir tulus untuk cintamu
Tak ada yg lain di hatiku

Inilah cintaku, kuberikan untukmu
Setulus hatiku kuberikan untukmu

Dan Ini Videonya sob.


Dan Download lagunya di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Download Mp3 Fatur Nadila kulakukan semua untukmu"

  1. lawas ya sob ?? hehehe :101 mantep sob

    ReplyDelete
  2. Keren nih sobb...
    Thx 4 sharenya yaa.. :121

    ReplyDelete
  3. mantab sob lirik + mp3+ viceo lengakap bangat the thanks yachh...

    ReplyDelete
  4. wah baru tau ane lagunya gan..:)
    yg ane tau biasanya lagu metal.. hahaa..:D

    ReplyDelete
  5. video klip'a mantep tuh sob :176

    ReplyDelete
  6. baru denger ak sob lagu ini, hehe
    tugas sore ini sukses dlaksanakan.

    ReplyDelete
  7. asiikkkkk iseng iseng koleksi lagu sob :D

    ReplyDelete
  8. Lama gak dengar lagu ini Nadilla nyanyi.. udah berapa tahun ya.. hehehe.. :160

    ReplyDelete
  9. Suka banget sama lagu ini, video klipnya keren...

    btw, serasa ada yang baru nih, ciyeee makin keren aja nih blognya, sukses terus yaa, dan 69 sukses lhoo

    ReplyDelete