Latest News

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Terbaru





Sobat pemakai Indosat juga seperti saya?
Masa aktif mau habis dan pulsa masih banyak? ini solusinya sob.

Dengan cara Pindah ke Paket Hebat Keluarga,
Paket ini memberikan layanan Nelpon Keluarga Sepuasnya dan Kartu Aktif Terus.
Hanya dengan Rp.500,- pelanggan bisa nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar mulai jam 00.00 – 17.00 WIB, tanpa batasan kuota menit. 
Pelanggan juga mendapatkan tambahan masa aktif kartu menjadi 30 hari ke depan sejak melakukan registrasi layanan.

Untuk menikmati Paket Hebat Keluarga, pelanggan Kartu Indosat, IM3 & Mentari dapat melakukan registrasi melalui SMS, 

Ketik HEBAT kirim ke 888 untuk pilihan sekali beli, dan ketik LGN kirim ke 888 untuk pilihan berlangganan.

Dan untuk dapat menikmati nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar dengan cara Ketik DAFTAR (spasi) No Indosat 1(spasi)No Indosat2(spasi)No Indosat 3(spasi)No Indosat 4 dan kirim ke 888 atau tekan *888*1*2#.

Inovasi lain yang diberikan dari Paket Hebat Keluarga ini adalah Cari Lokasi Keluarga. Layanan ini memungkinkan pelanggan mengetahui lokasi anggota keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat. Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui informasi lokasi lain disekelilingnya, seperti pusat perbelanjaan, Indosat Galeri, ATM, rumah sakit, apotek masjid, pompa bensin dan kantor polisi.

Cara mencari lokasi keluarga melalui SMS ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111 atau Tekan *888*2#. Sedangkanuntuk informasi lokasi lainnya, Tekan *888*6*1#.

Tambahan nih sob, Jika sobat melakukan Tutorial diatas, maka sobat akan berpindah paket, Kalau saya melakukan registrasi saja untuk mendapatkan masa aktif selama 30 hari itu, besoknya saya pindah lagi ke paket Im3 0,1 karena paketannya hemat, hehe, semoga membantu dan bermanfaat.

Referensi : Indosat.com


49 Responses to "Cara Menambah Masa Aktif Indosat Terbaru"

  1. gak pernah pake paket saya mas hahaha :105

    ReplyDelete
  2. pake indosat...
    saya juga pake nih dari dulu,
    cara blogger ala 69, maju...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama sob, oke sob makasih ya :)

      Delete
  3. saya ga punya indosat sob.. hahaha.. tugas beres..

    ReplyDelete
  4. sayang ya saya gak pake indosat :111 , tugas disini beres sobb... tolong resque 6^_^9 di blog saya ya... :121

    ReplyDelete
  5. we pake dua kartu sob, axis untuk internetan dan indosat im3 untuk sms/nelpon, beres deh :D

    ReplyDelete
  6. bisa murah begitu ya, padahal saya makek im3 lho..wah ketinggalan jaman nih, bisa dicoba. terima kasih infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob sama sama silahkan di coba :104

      Delete
  7. pake Indosat memang paling enak,, gratisan terus.. hehe..

    6^_^9 sikat sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha betul betul sob, ok sob makasih ya

      Delete
  8. aku juga pake indosat sob hehehe... wah, makasih informasinya ... :)
    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  9. Wah saya g pernah pake indosat sobat..

    Tapi makasih tipznya. Bisa saya bagi kepada sahabat saya pengguna indosat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya g pke indosat s0b..
      Tp lumayan lah nambah ilmu..

      Salam blogwalking gan..

      Delete
  10. info penting nih sob...
    ta share info nya ke sedulur2 ku yg pke...oprtr ini...
    matur suwun ya... :)

    ReplyDelete
  11. Kebetulan aku pake prdana lain nih..
    Tapi lumayan lah, dapat pngetahuan..

    Thx s0b..
    Salam blogwalking

    ReplyDelete
  12. kunjungan malam sob,nyimak soalnya aq ga pake indosat :146

    ReplyDelete
  13. weleh kebetulan ane pakek Indosat

    thedragao.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantab tuh sob, di praktekan aja :104

      Delete
  14. eh punya ane Tri internet gratis loh gan..:) kalo mau coba yg gratisan..:)

    #FYI aja sih..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih sob, aku setia aja sama indosat hehe

      Delete
  15. Replies
    1. ok sob silahkan,adu uda coba loh dan sukses :104

      Delete
  16. Sayangnya aku gak pakai Indosat, hihii...
    tapi terimakasih banyak infonya ya Sobat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah gitu ya sob, ok dah tak apa, sama sama sobat :)

      Delete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok dee gpp , besuk lagi ya, eits ada bahasa yang berbahaya nih dengan terpaksa saya hapus dee, gpp ya

      Delete
  18. Saya indosat juga makasi atas infonya.. shob dan absen hadir

    ReplyDelete
  19. ok sob nice share thanks yachh

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  21. Thanks info artikelnya bermanfaat sekali,....

    ReplyDelete