Bahaya Membuang Rokok Di Jalan Raya



Sebelumnya saya Pernah Share Bahaya Merokok Dan cara Berhenti Dari Merokok
Nah kali ini saya akan membahas Bahaya membuang Rokok Di jalan.

Pernah Ketika Suatu Pagi saya berangkat melakukan Aktifitas Rutin, Nah Tiba Tiba dijalan Ada si bapak bapak dengan enaknya merokok, Mau bilang "Bahaya Pak merokok dijalan" tapi mungkin tak dianggap, Ya biarkan aja hehe.

Parahnya lagi habis enak merokok, eh Si Bapak Buang Rokoknya sembarangan lagi, Untung Tidak Kena Aku, kalau kena aku Mungkin Helm Ku sudah melayang Kepadanya hehe

wah kok jadi curhat ya,

Kita Simak nih Bahaya Membuang Rokok Di jalan.

  1. Jelas Mengotori Jalanan
  2. Merusak keindahan kota
  3. Membahayan Pengendara Lain.
  4. Bisa Menyebabkan Kecelakaan
  5. Bisa Menyebabkan Keributan
  6. Bisa Membuat Helm Melayang jika mengenai orang
  7. Bisa bisa kamu Kena bogem Mentah orang wkwkkw
  8. Bisa membuat Ban orang lain Bocor
  9. Melukai Kaki pejalan kaki
  10. Bisa membuat macet jika rokok yang dibuang 5 Truk wkkww
So... jangan membuang Rokok dijalan ya sob, apalagi merokok, katakan tidak deh..
Ini Ciyus loh sob hehe

Sekian dari saya sob, jika ada tambahan bisa menambahkan pada komentar, terimakasih sob :)

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Bahaya Membuang Rokok Di Jalan Raya"

  1. Ga sopan bener kalo ada yg buang rokok sembarangan

    ReplyDelete
  2. waduuhh ane kagak pernah merokok bang.. jadi gak mungkin membuang rokok di jalan...

    semoga aja para perokok sadar akan hal itu bang...

    ReplyDelete
  3. tambahan,, bisa menyebabkan kebakaran :)

    ReplyDelete
  4. pernah mataku beberapa kali terkena abu rokok di jalan krn si perokok buang abu rokoknya ngawur tanpa peduli ada orang2 dibelakangya, kebetulan juga helmku gak ada kaca pelindungnya :123

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu bahaya sob, perlu di nasihati itu sob

      Delete
  5. kenapa juga mesti buang rokok sembarangan...

    ReplyDelete
  6. tambah ya sob :

    - Menambah polusi,
    - bisa membuat kendaraan meledak, kalau ada tangki bensinya bocor,hahahahaha,

    just for fun , saya bukan perokok , hehehe :101
    Tugas pagi menjelang siang sukses sob, liong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaa siap sob, makasih tambahannya :)

      Delete
  7. wah, ane gangerokok gan

    tapi emang agak menyebalkan kalo ada yang merokok di sebelah kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu sob, sama aja kita makan asapnya

      Delete
  8. wkwkwk sobbb... gak betul sobbb....

    Semoga jadi pelajaran yang berharrga...

    Tugas beres... salam 69 :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha betul kali sob, ok amin, makasih sob

      Delete
  9. wahh ternyata merokok itu bahaya sekali yach sob untung saya gak merokok..

    ReplyDelete