Award Dari Blog Pesona

Alhamdulillah Hermanbagus Mendapatkan Award Kembali dari blogger Tetangga ezawarna-warnakehidupan-etuza.blogspot.com, Berikut Awardnya.



Untuk Awardnya saya ucapkan Terimakasih ya Cik Gu :)

Subscribe to receive free email updates:

102 Responses to "Award Dari Blog Pesona"

  1. selamat ya sob,makin banyak nih awardnya

    ReplyDelete
  2. pasti udah banyak nih..awardnya mas herman hehe...

    selamat ya....smoga makin jaya blognya....amin :)

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya sobat. semoga makin semangat ngeblonya dan tambah sukses tentunya..

    hari ini banyak bgt blog sahabat yang lain yang juga mendapatkan award. blog saya kok g kebagian ya wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin sobat, Terimakasih ya, semoga sobat juga lekas mmendapatkan awardnya amin :)

      Delete
  4. selamat sob,,tugas selesai disini,,lanjut...

    ReplyDelete
  5. Congratulation for the award, gan? sukses...

    ReplyDelete
  6. selamat dan sukses sobat, Awardnya sangat bagus sekali yah...
    trims sudah berbagi kebahagiaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sobat, dan Terimakasih kembali sobat :104

      Delete
  7. mo ngucapkan selamat aja deh sob, sekalian jungkir balik di sini.
    tugas sukses/

    ReplyDelete
  8. selamat ya atas awardnya.. itu ortu waktu di malaysia ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sobat, Wah bukan sob, Sekedar Sahabat blogger :)

      Delete
  9. wah awardnya bertambah banyak dan bagus2x...jd ngiri nich.

    ReplyDelete
  10. selamat ya sob. tambah lagi koleksi Awardnya ya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sobat, :) iya nih tambah lagi dan di gadaikan kata sobat Ants kaka hehe

      Delete
  11. selamaet ya mas, sukses selalu

    ReplyDelete
  12. selamat ya.. hadeh saya jadi keinget PR award yang menumpuk belum aku kerjakan :D ahah

    ReplyDelete
  13. Selamat,Mas....
    Tambah lagi koleksi awardnya.... :)

    ReplyDelete
  14. wah award lagi :103 selamat sob

    ReplyDelete
  15. Selamat ya sobbb... atas awardnya.... :121

    ReplyDelete
  16. Selamat mas bro atas Awardnya,semakin top markotop wae rek koncoku seng sito iki hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja nih sobat, makasih juga ya sob

      Delete
  17. waah selamat yee..moga makin ngek ngok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih sob, ngek ngok apa nih sob?

      Delete
  18. Selamat Sobat, sukses selalu ya kawan :131 :119

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sobat, amin, sukses juga buat sobat :)

      Delete
  19. Dapat award ya sob.. selamat ya sobat.. hehehe.. :118 :131 :138

    Tugas beres sob.. :146

    ReplyDelete
  20. wah, mantap,.

    aku kapan ya dapat :110

    ReplyDelete
  21. tambah banyak aja nih award nya, btw Selamat yaa :126

    ReplyDelete
  22. slamat'y genk Atas Award nya smga dngan Arwad ini kita makin dekat. lnjutkan sobat hasil kryamu.

    ReplyDelete
  23. cantiklah awardnya...tahniah

    ReplyDelete
  24. Wah slamat yah sob... :201
    Skalian tugas bloger selsai sob,, hhajar kiri kanan...

    ReplyDelete
  25. wah dapat award, selamat yah,,,

    ReplyDelete
  26. tahniah ya Hermanbagus..semoga bertambah maju lagi..

    ReplyDelete
  27. Oke banget :104, selamat atas award yang diterima. Semoga tambah jaya nih blog. :200

    ReplyDelete
  28. BRAVO mas,.. broo... selamat yah... :112

    ReplyDelete
  29. hadir meramaikan suasana di sini sob.heheh 69

    ReplyDelete
  30. wahh keren slamat syach sobat..

    ReplyDelete
  31. selamat ya gan.,

    aku gak pernah dapat award nih,.
    males sih,.
    hhehhe :111

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sobat, rajin donk sob biar dapat :)

      Delete
  32. selamat sobat
    btw awar yang keberapa tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sobat, wah lupa sob yang keberapa hehe

      Delete
  33. sobat memang pantes dapat award itu sekali lagi selamat sob...

    ReplyDelete
  34. Asalamualaikum Man..wow! sangat gembira awak terima award saya tu, tak cantik dan tak kreatif seperti Herman..so thank very much ya..
    Sepertinya anda seorang yang sangat baik kerana tahu menghargai teman blogger di alam maya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikum salam Cik gu, Sama sama Cik gu :) saya juga mengucapkan terimakasih pada cik gu :)

      Delete
  35. wow! banyak awards awak dapat herman.. bagus kumpul jadi koleksi ni...tahniah dari saya

    ReplyDelete
  36. selamat kang buat awardnya.. .:)
    bertabur bunga hehehe :)

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  38. selamat dan sukses atas Awardnya ya gus, semoga Blognya makin mantap dan rejekinya bertambah..hehe

    ReplyDelete
  39. wiih selamat ya sob atas award'a..
    sory nii baru bisa mempir lg kesini :121

    salam jg 69 sukses :104

    ReplyDelete