Apa yang disukai Wanita?

Nah apakah sobat pernah memikirkan apa apa saja yang disukai wanita? berikut ini adalah daftar beberapa yang disukai wanita, Cekidot wkkwwkw..

1. Fashion

2. Kecantikan

3. Kesehatan

4. Kesenian

5. Kuliner

6. Liburan

7. Lirik Lagu

8. Motivasi

9. Puisi

10. Resep masakan

11. Tips And Tricks

Wisata

Ayo, ada yang mau nambah lagi ?

Subscribe to receive free email updates:

61 Responses to "Apa yang disukai Wanita?"

  1. klw cwku lbh suka wisata alam sob, hehe :108
    subuh sukses !!

    ReplyDelete
  2. Wanita suka uang sob.dah gtu aja

    ReplyDelete
  3. wanitagak butuh cinta yach sob,, hehehhehe saya cuman punya cinta hehhe,,

    ReplyDelete
  4. Setuju sama commentnya Mas Andy di atas sob.. Hehehehe :104

    ReplyDelete
  5. mungkin yang paling penting Cinta dan Uang kali ya.. :194

    ReplyDelete
  6. kira2 wanita suka ngopi juga gak ya kang xixixi.... :)

    ReplyDelete
  7. Sobb... Request efek blognya yang saat loading dari kecil langsung membesar gambarnya itu lo sobb...
    Thx yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sekali sob tidak bisa saya publikasikan,

      Delete
  8. mungkin yang paling banyak yang nomer satu kali ya :D

    ReplyDelete
  9. wahhhh pas benget nih bang... nih dia yang seharusnya...

    pasti ia... lebih jadi wanita sifat yang lembut..

    ReplyDelete
  10. Wih.., keren sob..
    sama juga lengkap banget nih.., salam 69 sob..

    ReplyDelete
  11. terus terang tu resipi memang saya suka ni herman, lelaki pun bergaya juga memasak kan, bisa juga masak demi untuk anak2 saja...

    ReplyDelete
  12. wew, banyak juga, eh pacar atau suami ganteng ngak ada ya

    ReplyDelete
  13. Bagus juga nie buat referensi hehehe :D

    ReplyDelete
  14. kalau saya mau nambahkan bakal gak cukup nih kolom komentar.. wuakakakaa..

    Sikat aja deh yang disini.. :105

    ReplyDelete
  15. Memeang bos .. Wanita= gaya .. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. suka ngeblog juga kali sob..hehe

    ReplyDelete
  17. mantab sob,,supaya biisa pikat wanita idaman ,,heheheh,,tugas jg manrab malam ini sob

    ReplyDelete
  18. Herman Bagus memang bagus terus yah ada saja ide postinganya,hehe Lanjutkannnn kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bisa aja nih sobat, makasih ya sob

      Delete
  19. tau banget soabat herman bgus msalah wanita,,

    blognya makin keren aja sob...

    ReplyDelete
  20. sob itu mantan2x saya kenap fotonya di pajang gitu sih..?hehehe
    sukses sob disini.

    ReplyDelete
  21. wah terima kasih sob,dngn ini sy lebih tau apa tentang kesukaan seorang wanita..

    ReplyDelete
  22. Ada yang ketinggalan yaitu Ngerumpi hihihi... :106

    ReplyDelete
  23. Mungkin cowok yang romantis sob, bisa juga pacar yang perhatian dan setia, kayak ane
    wkwkwkwkwk :121

    ReplyDelete
  24. Kok tahu Mas kalo itu semua yang disukai wanita?hehe......

    ReplyDelete
  25. betul . (ngaku)
    ahahaha, iya aku sula wisata, aku juga suka kuliner :D
    .

    ReplyDelete
  26. beda dengan cewek ku ya , kalo cwe ku suka mancing hehe

    ReplyDelete