Video Cover Gangnam Style



Jika sebelumnya saya sudah share Anonymous Joget Gangnam Style, maka sekarang sudah saatnya share berbagai Gangnam Style yang lebih gokil gokil lagi hehe
Langsung dah simak videonya berikut ini.

Versi Zombie



Versi Skyrim




Versi USNA Spirit Spot



Obama Gangnam style


 Masih banyak versi yang lain, tapi kali ini aja dulu ya yang hermanbagus share, semoga menghibur :)


Subscribe to receive free email updates:

74 Responses to "Video Cover Gangnam Style"

  1. makin banyak aja yg suka sama gangnam style -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sob, dari yang yang muda sampai yang tua :189

      Delete
    2. tarian yang lucu dan unik,, ditambah lagi penyanyinya yang gokil abis,,, keren............

      Delete
  2. hahaha,
    semua org mahu bergangnam..
    sabar jelah...

    ReplyDelete
  3. gangnam style mntap bang apa lagi cewek"nya bening" shob... (::200 heheh

    ReplyDelete
  4. Yg zombie keren gan :)

    Bener" lagu ajaib neh. Sangat cepat menyebar ke sluruh dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mneyebarnyapun ya butuh proses sob, g instan gitu aja lagi hhe :104

      Delete
  5. hehehh... mkasih sharenya , sangat menhidbur, hihi

    suka banget sama video yang ketiga, keren.. dan niat bgt yaa kyknya, 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sob, sama sama nih :104 makasih juga ya :189

      Delete
  6. ahahahaha.. ikut koleksi ya, aku minta nih.

    ReplyDelete
  7. Populer banget ya lagu yang satu ini.. Ngehits banget..

    ReplyDelete
  8. Makin trend aja nih Gangnam Style merebak seluruh negara :)

    ReplyDelete
  9. Ni lagu favorite aku bang apalagi yg versi SBY..kikikikikikikkkkk..

    ReplyDelete
  10. ad ada aja nich..oppa bambang style

    ReplyDelete
  11. kalo aku sih gak suka gangnam style

    ReplyDelete
  12. hehe udah gk asing lagi mah nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sob sudah nebar kemana mana :189

      Delete
    2. hmm masih blum kelar artikel baru nih.

      Delete
    3. haha iya sob, ada yang baru ditambahkan lagi :104

      Delete
  13. lihat video ini ternyata lucu juga sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  14. Cover Plant vs Zombie ua ad yah, unik

    ReplyDelete
  15. hahahayyy,,,asik banget nich video ala gagnam stylenya kang,,,

    ReplyDelete
  16. gw suka bgt tuh gerakannya keren, hehe
    thanks ya,

    ReplyDelete
  17. ternyata banyak juga yang bergangnam style ... heee

    ReplyDelete
  18. mice post gan..dan blog ente kerennnnn..
    ditunggu di blog ane....

    ReplyDelete
  19. Kunjungan Rutin Sobat...

    Manteb nih Artikelnya....



    Ditunggu Kunjugan baliknya Ya..

    ReplyDelete
  20. datang ke blog herman Bagus ya..moga aman aman di sana ...thank

    ReplyDelete
  21. gangnam style telah pecah rekod dlm masa 6 bulan saja mengatasi justien bieber dgn jumlah tontonan 805..yeah new king of you tube

    ReplyDelete
  22. wew betul2 demam gangnam style nih ya sob
    BW nih sob....sambil makan siang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sob, wah makasih sob, sampai dibela belain makan sambil bw :189

      Delete
  23. wew,, gangnam style... enggak begitu suka sih hhe

    ReplyDelete
  24. bermacam variasi goyangnya ya....

    ReplyDelete