Komentar Pelayanan Pelanggan Sebuah Bank



Jika sebelumnya saya sudah share tentang Sebuah Bank yang Menjadi Pilihan Hermanbagus.
Maka kali ini saya akan share Komentar Pelayanan Pelanggan Sebuah Bank,
Dalam gambar bank diatas adalah bank yang digunakan ibu saya untuk menabung ,
ini bukan Bank yang saya gunakan loh seperti postingan saya sebelumnya yang membahas Sebuah Bank yang Menjadi Pilihan Hermanbagus.
kenapa begitu? karena beberapa hari yang lalu saya mengantarkan ibu saya untuk menabung di bank ini, namanya juga di daerah desa kalau antri sudah biasa, apalagi yang ada di kota kota besar, tambah antri banyak kali ya... saya aja datang jam setengah 2 siang, baru dilayani jam 3 kurang karena antrinya, Kurang lebih satu jam hanya untuk menunggu tanpa ada aktifitas, seperti kata Zivilia "Menunggu adalah sesuatu yang menyebalkan bagiku", menunggu pelayanan dari seorang customer.

Sebuah saran yang ingin saya sampaikan, 
Walaupun ada di daerah desa , tolong ditambahi tenaga pelayanan bank tersebut agar tidak antri lama , dan banyak waktu yang terbuang sia sia..
kalau sobat juga ada saran, silahkan tinggalkan komentarnya , dan semoga semua bank yang membaca ini dapat mendengarkan dan mengabulkan apa yang pelanggan keluhkan, amin.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Komentar Pelayanan Pelanggan Sebuah Bank"

  1. sobat hanya satu jam, saya aja antri sampe 3 jam untuk bayar uang kuliah...parah gak?:113

    ReplyDelete
  2. sipp keren sobb... blognya ringan artikelnya berkualitas.... :121

    ReplyDelete
  3. Sip Setuju Tuh Sob, kadang Saya hampir jengkel nunggunya, rasanya pengen pergi tapi tidak bisa, itulah bank

    ReplyDelete
  4. aku bisa tebak tuh bank,..banknya ap heheh soalnya aku juga sering dapat kayak gini nih hehehe,..oh iya biasa sob,...tugas disini heheheeh 69 gitu,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe itu bank yang sering di desa desa sob, pasti tau lah, :189 makasih soat, tapi 69 belum bisa disini, belum muncul tuh masih nunggu :)

      Delete
  5. mampir sob, maaf jarang main soalnya kouta modem saya habis sob -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob tak apalah, pakai aja yang unlimiter sob :189

      Delete
  6. wah sama kyk ane, paling kesel kalau ngantre :137

    ReplyDelete
  7. Namanya juga untuk masa depan, memang selalu ada ujian kesabarannya Gan. :104

    ReplyDelete