Instropeksi diri Hermanbagus



Pastilah manusia mempunyai kesalahan, tak halnya Hermanbagus, yang mungkin mempunyai banyak kesalahan kepada sahabat sahabat blogger Hermanbagus, Setelah tadi malam saya ngobrol - ngobrol dengan sahabat saya Mas Nakusan, saya sadar dan dapat mengambil hikmah dari pembicaraan saya tadi malam tersebut.

yang penting intinya , Hermanbagus Minta maaf jika ada salah salah sama sahabat blogger, sahabat Hermanbagus, baik dari kata kata, komentar, blogwalking, dan lain lain yang membuat sahabat Hermanbagus kecewa, sedih yang intinya membuat tidak nyaman.

Dan untuk ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ saya mohon maaf , ada komentar saya yang membuat sobat tidak nyaman, sebenarnya saya tidak ada niatan untuk apa apa, saya hanya menyampaikan pendapat saya, akan tetapi lain halnya jadinya, saya merasa sobat jadi gimana gitu sama saya, saya menjadi tidak enak dengan sobat, mungkin tidak hanya dengan sobat ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ , mungkin juga ada pada sobat yang lainnya,  Jikalau Hermanbagus ada salah dengan sobat lainnya dalam berkomentar, saya mohon maaf sobat.

Dan dalam blogwalking juga, kalau pun kita dikunjungi Sahabat blogger, sepatutnya kita berkunjung balik ke blognya, untuk menjalin persahabatan, dan menghargai kunjungannya, Hermanbagus juga minta maaf jika dalam kunjungan sobat belum sempat Hermanbagus balas kunjungannya,

Duh.. banyak sekali ya kesalahan Hermanbagus, Akhir kata, semoga sobat sobat blogger Hermanbagus dapat memaafkan Kesalahan kesalahan Hermanbagus, dan Hermanbagus bisa lebih baik lagi dari ini, Amin..

Subscribe to receive free email updates:

55 Responses to "Instropeksi diri Hermanbagus"

  1. lebaran kan udah lwt sob ko' msh pakai maaf2an..:197 semua orang tdk luput dr kesalahan. baik itu sengaja maupun tdk sengaja. saya jg minta maaf kpd semua temen blogger. kl saya ada slh kata atau tingkah saya yg tdk menyenangkan.

    damai ya sob..:189 lanjut salam 69

    ReplyDelete
    Replies
    1. damai sob.. :189 ya maaf maafan tidak menunggu lebaran sob, akan tetapi setiap saat bisa :189
      lebih cepat lebih baik :)

      Delete
    2. lagi berjabat tangan ya.. kalau gitu saya juga ikutan.. maaf ya kawan kalau saya ada salah2 kata.. mau kan maafin saya.. harus mau dunk.. hehehe.. :201

      Delete
    3. iya sobat, pasti di maafkan kok :104

      Delete
  2. saya juga minta maaf jika saya ada salah,,selamat malam sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat, hermanbagus maafkan :104 , selamat malam juga sobat..

      Delete
  3. waduh,,ada ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆,,jadi bingung mau berkata apa nih,,,mending kita lanjutkan dengan kode 69 saja,,gimana sob,, :115

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sobat, iya deh gpp sob 69 sukses tadi di blognya sobat :189

      Delete
  4. Kita manusia biasa herman, pasti ada silapnya.. tiada manusia yang sempurnakan...

    tapi tak apa, jadikan setiap kesalahan yang kita lakukan sebagai pengajaran dalam hidup kita.

    dunia blogging, sememangnya dunia penuh cabaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kata Cik Nur, terimakasih ya :189

      Delete
  5. salam sejahtera sobbb.... lama tidak muncul .... :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam sejahtera juga sob, ok gpp sob :200

      Delete
  6. kita ini cuma mansuia biasa, memang tidak dapat lari dari melakukan kesilapan...mengakui dan berani meminta maaf adalah cara paling baik...selamat untuk kamu..

    ReplyDelete
  7. sama2 sob..
    sya jg minta maaf.. hehe

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke ke tkp gan, sory ku hapus komennya ada link aktifnya

      Delete
  9. :192
    yg memiliki jiwa kesatria adalah "orang yg berani minta maaf setelah melakukan kesalahan"

    orang yg memiliki jiwa mulia adalah "dia yg bersedia memberi maaf atas kesalahan orang"

    peace brooo....:189

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sipp nih mas Reo Adam, Terimakasih ya kawan.. :104

      Delete
    2. waahh.. mas Reo berpidato.. :138

      Delete
  10. maafin saya juga ya...

    selamat malam :)

    ReplyDelete
  11. Jadih sedih nih sob :183 jika saya juga salah punya baik itu pada admin blog ini maupun pada sahabat-2 blog yg lain baik itu disengaja maupun tidak disengaja,,, Maafin yah... salam damai 69.. :201

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di maafin kok sobat, sala, 69 juga sobat..

      Delete
  12. namanya juga manusia sob, pasti ada salahnya.
    yang bikin lebih baik jika kita berani mengakui kesalahan dan minta maaf
    #kok saya jd kaya ceramah gni ya hehe :107
    saya jg minta maaf klo ada salah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gpp sob, buat nambah pengalaman gt cramahnya sobat :189 makasih sobat, sama sama :189

      Delete
  13. manusia emang gitu sob,...tidak lepas yang namanya salah,..ambil saja hikmnahnya dan dengan jelas untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang sama hehehe 69 disini sob heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sobat, terimakasih atas masukannya dan 69 nya :104

      Delete
    2. mau dong ikutan 69 nya.. :177

      Delete
  14. kalau aku juga ada salah mohon dimaafkan sob.. :107

    ReplyDelete
  15. betul.. betul.. sekalian aku juga numpang bermaaf-maafan dengan admin blog ini pada khususnya, dan seluruh blogger pada umumnya :108

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya maaf kan sobat, sepatutnya kita saling memaafkan :104

      Delete
  16. wah man emang komntar mu kayak mana sih

    ada yang aku koemntarin tuh lu hapus juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, daripada salah saham aku hapus gitu...

      Delete
  17. saya minta maaf sob kalau ada kata2 yang ngak enak, kalaupun ngak enak di enakin aja lah

    toh semuanya saya canda aja kox

    ReplyDelete
  18. Ada kata-kata seperti dibawah ini sob:"benar selamanya bukan malaikat,salah selamanya bukan syetan"nah kita sebagai manusia biasa ya manusiawi lah kalau melakukan kesalahan,iyakan? yang penting ambil hikmahnya saja sob,tapi ane juga mohon maaf loh kalau tulisan ini kurang mengenakan,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sobat, terimakasih atas masukannya :104 sama sama sobat, pasti dimaafkan, jangan lupa ayam bakarnya dikirim ya hehe

      Delete
  19. Ya begitulah gan.
    Kata memang tidak mewakili sepenuhnya dari isi hati.

    Akhirnya keslahpahaman. Dan ini sering terjadi kpda kita semua.

    Mulai kpada org tua, sudara, sahabat, pacar, bos kita. Hehe enjoy aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sob, makasih ya atas tambahannya :104

      Delete
  20. lama gak BW,, tau2'nya banyak kejadian ya.. :144

    ReplyDelete
  21. .. wichhhhhhhh,, selamat ya?!? kayaknya postingan ini trafiknya bener^ meningkat karena berisi tentang blog saya. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bingung mau ngomong apa sob, niatnya minta maaf bukan mencari traffic,, hmm

      Delete
  22. Yang namanya kesalahan adalah sifat yang manusiawi...kita sebagai sesama blogger ada kalanya untuk saling mengingatkan serta saling memaklumi, namun terkadang adakalanya untuk sakit hati. Tapi saya rasa itu adalah hiasan dari sebuah perjalanan kehidupan jikalau kita tidak bisa untuk saling bermaafan dengan lisan...sekedar tulisanpun bukanlah alasan untuk diabaikan. salam kenal z ea sob !!!

    ReplyDelete