Download Mp3 The Orion Lupakan Aku



Lirik Lagunya.

Orion Band - Lupakan Aku

Takbisa ku lupa saat-saat indah bersamamu....
semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan
ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepi ku
bukan ingin ku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku......

*)
maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu
lupakan saja diriku untuk selama-lamanya
ku harus pergi meninggalkanmu didalam sepi ku
buka ingin ku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku......

Reff:
tidurlah sayangku mentari tlah menunggu
sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum
bermimpilah cinta dengan segenap rasa
kini tibalah saatnya kita harus berpisah

Back To Reff, *)

Download lagunya Di sini.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Download Mp3 The Orion Lupakan Aku"

  1. Orion tuh Band drmn ya sob?

    salam sukses 69 sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku g kenal sob, hehe sip makasih sob, 69 menuju blog sobat...

      Delete
  2. Replies
    1. Lahh adminnya juga gak kenal toh,

      ehh homenya pindah kepojok yah, dr tadi aku nyari Lhoh :111 ........... .

      Delete
  3. The Orion...?
    jujur aja aku baru denger sekarang deh, hehehe... tapi mkasih yaa sharenya jadi tau nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sama sama sobat, bukan namanya yang penting, tapi lagu karyanya :104

      Delete