Download Mp3 Nike Ardila Bintang Kehidupan



Lihat Videonya ini sob.

Lihat juga lyricnya ini.

Jenuh aku mendengar
Manisnya kata cinta
Lebih baik sendiri

Bukannya sekali
Seringku mencoba
Namun kugagal lagi

Mungkin nasib ini
Suratan tanganku
Harus tabah menjalani

Jauh sudah melangkah
Menyusuri hidupku
Yang penuh tanda tanya

Kadang hati bimbang
Menentukan sikapku
Tiada tempat mengadu

Hanya iman di dada
Yang membuatku mampu
Slalu tabah menjalani

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi oh..oh ho..ho
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang ..oh oh

Download lagunya Disini.

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Download Mp3 Nike Ardila Bintang Kehidupan"

  1. Suaranya Bagus dan Belum ada yang bisa menandingi suaranya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sob, bagus juga lagunya :104

      Delete
  2. mangstap bgt lagu ini sob..:146

    ReplyDelete
  3. wah blm pernah denger lagunya nih..ijin dowload gan :D

    ReplyDelete
  4. Lagunya memang bagus, walaupun memang sudah lama dan orgnya gak ada lagi tapu mengingatkan masa hidupnya...

    ReplyDelete
  5. Setuju sama Aditya, suaranya belum ada yg nandingin :)

    btw, ini lagu zaman-zamannya aku kelas satu SD, heheh
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya laguna enak sob, ok sob, makasih ya :104

      Delete
  6. wah masalalu banget nih lagu tapi mantap... shob (::104 ijin download yah!!

    ReplyDelete
  7. saya sudah punya lagu ini mas. enak di denger..hehe. mas ada lagu poppy mercury ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ada sih sob di Kaset VCD, request yang judulnya apa nih?

      Delete
  8. Wah lagu jadul bener nih! Suara nike keren bngt emang! :104

    ReplyDelete
  9. wah wah, dah lama aq ga pernah dengar suara nike ardila, ijin download sob :136

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. ew aku bukan om om ew,, salam kenal juga sob

      Delete
  11. Lagu ni, nur pernah dengar versi baru.. lepa siapa penyanyinya..

    rupanya lagu nike adila ya.. baru nur tahu...

    Lagu judul mengapa pun nike adila yg nyanyikan..?

    ReplyDelete
  12. :155 kaborrrr,hahaha, tugas hari ini, bereseses sob, salam 86 by Liong-seo

    ReplyDelete
  13. wiihhh lagu nike ardila ya... emm lagu yang penuh di PC ane nih bang...

    ReplyDelete
  14. salam mas herman bagus
    Thanks.aku peminatnya nih.

    ReplyDelete
  15. lagu lawas...namun banyak yg masih suka ya sob :)

    ReplyDelete