Latest News

Download Mp3 Gejolak Kawula Muda - Club Eighties



Gejolak Kawula Muda - ClubEighties


Lihat Videonya Berikut ini.

Lihat Juga Lyricnya.

Kau yang selalu hadir dalam tiap langkahku
hangatkan hariku dengan panasnya cintamu
genggam erat janjiku untukmu
kau kan selalu dekatku

Kau sinari malamku dengan kasihmu
Kau tuangkan air dalam haus rinduku
Kau selalu hembuskan cintamu
Kau selalu kudamba

Kau teduhkan hatiku di setiap risauku
Kau padamkan cemburu di dalam kalbu
Kau rangkai mimpiku di lelahku
Kau selalu kupuja

jangan lah kau berpaling dariku
percaya akan cintaku kepadamu
biarkan hatiku dan jiwamu
terpaut dalam satu jalinan kasih asmara

Kau teduhkan hatiku di setiap risauku
Kau padamkan cemburu di dalam kalbu
Kau rangkai mimpiku di lelahku
Kau yang selalu kupuja

Download lagunya Disini.


68 Responses to "Download Mp3 Gejolak Kawula Muda - Club Eighties"

  1. kayak judul film panas ya sob... gejolak kawula muda...hehehehe

    yg penting 6^_^9 sukses sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha itu kan lagu lama sob, ya g tau juga apa makasudnya itu hehe, makasih sob,, :189 69 meluncur ke blog sobat..

      Delete
  2. club eightish lg nii, ikut nyimak sob :D

    ReplyDelete
  3. pertamax di amankan dulu.
    ni lagu lamanya e sob..?
    mantab la,
    6^_^9 sukses sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagu lama nih sob, oke sobat makasih ya 69 nya :)

      Delete
  4. shob keren kayaknya nihh ijin sedot yaahh..!!

    ReplyDelete
  5. belum bisa lihat videonya sob maaf
    ni BW sambil makan siang,bentar lg masuk kerja.
    suport aja ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah iya tak apa apa sob, terimakasih ya sob atas kehadirannya :104

      Delete
  6. wah ternyata lagu ini punyanya club eigties toh, setelah we baca liriknya, ternyata we kenal ni lagu, ijin dolnlod bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups iya sob, lanjutkan silahkan d download sob :104

      Delete
  7. Sukka banget Video Klipnya :107

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah Video Clipnya Jaman dulu Dee :189

      Delete
  8. nyimak lirik nya sambilan denger lgunya..mamtap :146

    ReplyDelete
  9. wah kayaknya aku yang pertama nih,...sory sob,..nggak bisa di simak soalnya jaringannya lemot tapi doggy style lamcar nih,..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAha iya sob gpp sobat, yang penting goyangan lancar :189

      Delete
  10. yg sering dinyanyiin desta d opj itu apa sob lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana sob? banyak soalnya, apa yang ini? "engkau bagai air yang jernih" kalau itu judulnya suci dalam debu sob :189

      Delete
  11. MENGINFORMASIKAN BAHWA: SEKARANG BLOG ADITYAREINALDO.CO.CC BERGANTI MENJADI ADITYAREINALDO.BLOGSPOT.COM THANK MAS HERMAN BAGUS...:129

    ReplyDelete
  12. eh iya sobb... banner tukar linkku URL adityareinaldo.co.cc diganti adityareinaldo.blogspot.com ya terimaksih...:121

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Itu linknya ada dibawah sob, yang "disini itu" :108

      Delete
  14. ternyata sobat yang satu ini ngFuns banget sama Club Eighties yah hehehe.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya lagunya enak sob :189 " apalagi yang
      "Dari hati" jan mantab hehe

      Delete
  15. Maaf sebelumnya nih bang Herman baru bisa ngesot kemari,tuh film rame2nya ya bang,ada nostalgia ya? 148 Follback trims ya bang..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tidak apa apa sobat, wah g tau juga sob, kan itu lagu dulu waktu masih kecil gitu, kalau g salah pada film lupus gitu . sama sama sobat :104

      Delete
  16. Replies
    1. Yups iya lagu lama, akan tetapi tetep enak sob, :104

      Delete
  17. gak ada speaker nih.. gimana mau dengar nih sob.. :110
    6^_^9 sukses sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai headset sob, hehe makasih nih sob 69 nya :104

      Delete
  18. gak pernah dengar lagunya bang, maklum ga gitu ikut smua apa yang terbaru di blantika musik indo, kalo manca ia. xixi **

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gitu ya sob, ini kan lagu lama sob,

      Delete
  19. lagu lawas lagi nie sob,,,hehe

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Wah wah, ini lagu msa kecilku sob, hehe :121

      Delete
  21. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  22. izin download sob sambil manggut2...hehehe

    makasih sob..

    ReplyDelete
  23. sangat bermanfaat Gan :)
    #blogwalking ,

    ReplyDelete
  24. Ijin sedot sob., siapa tau lagunya enak. hhehehe :D

    ReplyDelete
  25. Waduh.. penontonya.. matanya belok kanan belok kiri. xixixixi

    ReplyDelete