Download Mp3 Bukit Berbunga



Lihat Videonya Berikut ini.


Lihat Juga Lyricnya.

Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku kesana
Memandang alam sekitarnya
Karena senja telah tiba
Mentari tenggelam
Di gunung yang biru
Langit merah berwarna sendu

Kita pun turun bersama
Melintasi jalan setapak
Tanganmu kau peluk di pundak
Membawa aku melangkah
Tak lupa kau petik
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Di sana kita selalu datang berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Tempat yang indah
Di sana kita selalu datang berdua
Di bukit berbunga

Dan Download lagunya Disini.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Download Mp3 Bukit Berbunga"

  1. waah, kmau pencinta lagu tempo dlu ya sob, haha

    oiyaa mampir ke blog sya ya sob, ada award tuh, ambil ya :104

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya sobat. lagu jadul pada enak enak, :104

      Delete
  2. Saya sangat suka lagu ini, tapi sebelumnya saya sudah punya lagunya jadi ngga download dulu ya....:121

    ReplyDelete
  3. ada yang baru nii, hehe..
    langsung di sedot :194

    ReplyDelete
  4. ehh itu istri Haji Sulam kan yaa...? hehehe
    izin download ahh, lagu jadul tu biasanya bagus2 enak didengar :)
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah g tau nih dee aku tau lagunya aja, kalau masalah istrinya aku g tau hehe, memang lagu jadul bagus bagus dee, makasih 69nya ya.. :189

      Delete
  5. inget lagu ini....lagi masih SD kelas 2 an...
    jadi mengingatkan nih sob...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sobat sd kelas 2, aku nya kelas brapa ya hehe. tapi yang penting lagunya bagus :189

      Delete
  6. lagu yang sangat jadul..namun masih enak terdengar pada zaman kini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali nih sobat,saya juga sependapat dengan sobat :189

      Delete
  7. Replies
    1. Iya lagu lama ini cik, tapi masih tetep enak di dengarkan :189

      Delete
  8. nantilah saya download sob

    absen aja

    ReplyDelete
  9. Jujur bang Herman aku suka banget sama lagu ini,jadi ingat zaman tahun 80 an disaat masih SD..heeee..trims ya bang sdh berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sobat, inget masa kecil dulu juga saya hehe :189

      Delete
  10. met mlm genk. salam kenal genk... knjngan prdana kpn2 mmpir genk'y heheh.. sambil ijin FOLLOW blk genk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sobat, makasih atas kunjungannya ya :189

      Delete