Award Top Friendly dari fisikalatihan.blogspot.com

Alhamdulillah nih Hermanbagus dapat award lagi dari sobat http://fisikalatihan.blogspot.com,
Beliau adalah seorang Pak Guru, Lebih tepatnya Pak Guru Fisika, Ngomong ngomong soal Fisika, kebanyakan para siswa mengeluh dengan pelajarannya, sampai sampai ada yang bilang seperti ini,
"Kalau Jurusan ipa aja, Kelapa Jatuh di hitung dahulu pakai rumus fisika, kalai orang IPS ya langsung dijual aja Kelapanya , hehe

loh kok jadi ngomongin pelajaran, Kembali ke Awarndnya, berikut awardnya


Awardnya Mantab nih Pak Guru, jika ingin mengetahui siapa saja yang mendapat awardnya sobat bisa menuju Ke sini, Untuk  Pak Guru saya ucapkan Terimakasih atas award yang telah diberikan kepada saya, dan Jika ada salah salah kata atau penulisan, saya mohon maaf. :)

Subscribe to receive free email updates:

34 Responses to "Award Top Friendly dari fisikalatihan.blogspot.com"

  1. selamat sob,,semoga dengan award ini jadi tambah pintar fisika deh,, hehehe.. :140

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha amin sobat, terimakasih ya :189

      Delete
  2. Replies
    1. kalau sampai lupa bakalan di bom :109 hahaha

      Delete
  3. selamat ya :D ...................................... .

    ReplyDelete
  4. selamat ya sob... saya jd pingin dpt...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sobatm terimakasih ya , ngomong sama adminnya minta award hehe

      Delete
  5. selamat sob udah dpat award dri bpak guru :194

    ReplyDelete
  6. wah dapet award terus, sip deh, :104 hehe, we belum ambil award dari bang yazid, ambil ahh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sob silahkan di ambil dan dipajang awardnya :104

      Delete
  7. wah selamat selamat sob, mangkin mantap aja

    ReplyDelete
  8. wah, selamat ya sob dapat award hehehe... :)
    sama lagi awardnya

    ReplyDelete
  9. waah dapat jg ya sob :)
    selamat ya sob :104

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dapet nih sob, terimakasih ya sobat :189

      Delete
  10. Congrats Sob. Ane juga dapat. Pak Guru Fisika emang baik. Padahal Ane salah terus tiap jawab soal" fisika beliau. :169

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sob, pak guru memang baik :104

      Delete
  11. Selamat Mas... Pantaslah buat Mas Herman Bagus mah.

    Salam hangat dari Garut

    ReplyDelete
  12. SELAMAT MAS BRO ATAS AWARDNYA,SALAM SUCCES

    ReplyDelete
  13. Waktu sekolahan, PakGuru emang sering jual kelapa yg jatuh di kebun orang koq sob, setelah dihitung pake rumus fisika, hehe...

    Terima kasih sob. Semoga sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bapak bisa aja, terimakasih Pak Guru :104

      Delete