Video Lucu Bayu Skak



Yang suka lucu, yang suka gokil, wajib lihat video beriut ini.
selamat menikmati videonya, Hati hati kalau perut anda sakit karena kelebihan tertawa :).







Bagaimana setelah melihat videonya sobat.. :)

Subscribe to receive free email updates:

48 Responses to "Video Lucu Bayu Skak"

  1. Haha mendingan begini ya gan cara nyari sensasi.

    Daripada cara si blogger kemaren itu. Wkwkwk. Cari sensasi pake komen gak beradab :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bayu skak kali sob , aku juga g tau hehe

      Delete
    2. Haha bayu Sisak. Agan Albar salah baca. wkwkwk

      Delete
    3. mungkin albar baru bangun tidur kali sob, hhehee

      Delete
  3. Replies
    1. Kok Bayu Skak ini kalau diperhatiin mirip mas Herman Bagus yaa, ehehee:D

      Delete
  4. syang flash playerq udah kokid, jd g bs lihat deh. lain kali aj y, hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sob , kapan kapan silahkan mampir kembali..

      Delete
  5. hahahahahahaa... bayu iskak saudara ente ya.. wuakakakaka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. malu nih yee... hayo..ngaku..hayo..ngaku....:121

      Delete
    2. wew memang bukan sob, kok disuruh ngaku sih haduh..

      Delete
  6. hahaha.. ngakak bgt sob aku liatnya.. :121

    ReplyDelete
  7. video dapet darimana gan? gila sobb...:147 asekkk lucu....:121 bagus:146

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasih tau temen sob, berbagi canda tawa lah :189

      Delete
  8. lagi lola nih sob jaringan hehe... :D

    ada award sederhana buat bang herman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sob, makasih ya, sudah aku ambil sob :104

      Delete
  9. Bagus artikelnya.... klik "Info HOT"

    ReplyDelete
  10. Wah videonya sangat gokil banget. Mantab mas bro.. :104

    ReplyDelete
  11. mahu jadi pelawak ya? heeeee :125

    ReplyDelete
  12. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip betul sob.. makasih atas kehadirannya :104

      Delete
  13. wah ternyata memang benar^ lucu sobat
    oke sobat terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  14. gogil bener tuh anak...:197

    kayak mirip sih Admin...:170

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gokil sob, kalau mirip enggak sob, jauh hehe

      Delete
  15. Bertepatan nih momentnya kawan.. ada lomba kirim foto lucu di akun twitter.. ayo ikutan.. :D

    ReplyDelete
  16. hehe aku udah lihat videonya nih beberapa hari yg lalu tapi baru komen :193 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak apa lah sob, yang penting bisa menghibur :104

      Delete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups ada link aktif aku hapus sob, aku sudah main ke blognya sobat :104

      Delete
  18. mantab nich videonya lucu-lucu ane skentutyach sob eee salah ane sedot yachh thanks

    ReplyDelete