Video Lucu Bayu Skak



Yang suka lucu, yang suka gokil, wajib lihat video beriut ini.
selamat menikmati videonya, Hati hati kalau perut anda sakit karena kelebihan tertawa :).







Bagaimana setelah melihat videonya sobat.. :)

Subscribe to receive free email updates:

48 Responses to "Video Lucu Bayu Skak"

  1. Haha mendingan begini ya gan cara nyari sensasi.

    Daripada cara si blogger kemaren itu. Wkwkwk. Cari sensasi pake komen gak beradab :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bayu skak kali sob , aku juga g tau hehe

      Delete
    2. Haha bayu Sisak. Agan Albar salah baca. wkwkwk

      Delete
    3. mungkin albar baru bangun tidur kali sob, hhehee

      Delete
  3. syang flash playerq udah kokid, jd g bs lihat deh. lain kali aj y, hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sob , kapan kapan silahkan mampir kembali..

      Delete
  4. hahahahahahaa... bayu iskak saudara ente ya.. wuakakakaka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. malu nih yee... hayo..ngaku..hayo..ngaku....:121

      Delete
    2. wew memang bukan sob, kok disuruh ngaku sih haduh..

      Delete
  5. hahaha.. ngakak bgt sob aku liatnya.. :121

    ReplyDelete
  6. video dapet darimana gan? gila sobb...:147 asekkk lucu....:121 bagus:146

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasih tau temen sob, berbagi canda tawa lah :189

      Delete
  7. lagi lola nih sob jaringan hehe... :D

    ada award sederhana buat bang herman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sob, makasih ya, sudah aku ambil sob :104

      Delete
  8. Bagus artikelnya.... klik "Info HOT"

    ReplyDelete
  9. Wah videonya sangat gokil banget. Mantab mas bro.. :104

    ReplyDelete
  10. mahu jadi pelawak ya? heeeee :125

    ReplyDelete
  11. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip betul sob.. makasih atas kehadirannya :104

      Delete
  12. wah ternyata memang benar^ lucu sobat
    oke sobat terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  13. gogil bener tuh anak...:197

    kayak mirip sih Admin...:170

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gokil sob, kalau mirip enggak sob, jauh hehe

      Delete
  14. Bertepatan nih momentnya kawan.. ada lomba kirim foto lucu di akun twitter.. ayo ikutan.. :D

    ReplyDelete
  15. hehe aku udah lihat videonya nih beberapa hari yg lalu tapi baru komen :193 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak apa lah sob, yang penting bisa menghibur :104

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups ada link aktif aku hapus sob, aku sudah main ke blognya sobat :104

      Delete
  17. mantab nich videonya lucu-lucu ane skentutyach sob eee salah ane sedot yachh thanks

    ReplyDelete