Sebuah Bank yang menjadi Pilihan Hermanbagus


Sebuah bank pilihan Hermanbagus adalah sebuah bank syariah, 
adapun beberapa fasilitas yang Hermanbagus  suka dari bank ini, diantaranya :
  1. Pendaftaran gratis
  2. Pendaftaran Mudah, Cukup membawa KTP untuk syaratnya.
  3. Pendaftaran Cepat, tidak ribet.
  4. Pelayanan yang ramah dan memuaskan pelanggan.
  5. Pembukaan rekening pertama Rp. 50.000 saja
  6. Tidak ada potongan tiap bulan selama saldo diatas Rp.25.000
  7. Ada Fasilitas ATMnya.
  8. Mendapatkan ATM gratis..
  9. Bisa cek saldo di ATM Apapun tanpa dikenai biaya.
  10. Bisa Tarik Tunai Di ATM apapun tanpa dikenai biaya.
  11. Dapat bagi Hasil setiap bulan (semacam bunga, tapi disebut bukan bunga).
Berikut beberapa kelebihan dari Bank Bri Syariah yang Hermanbagus suka, jika sobat ingin, sobat bisa mendaftar segera langsung ke Bank Bri Syariah Terdekat, semoga Info ini bermanfaat buat sobat semua, amin...

Subscribe to receive free email updates:

31 Responses to "Sebuah Bank yang menjadi Pilihan Hermanbagus"

  1. wah aku belum punya bank hehehehe....:121

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kalau setuju cepetan buat aja hehe :189

      Delete
  3. wih, ane pengen pindah ke BRI syariah gan, cz yg ane pake ini yang reguler

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, lanjutkan, pernah mau buat juga aku yang reguler, tapi,, namana masih kerja semrawut gini,pendapatan juga belum pasti, nabung di bri biasa ya uangnya habis kena potongan tiap bulan :110

      Delete
  4. Ane masih banyak pengeluaran neh. Tapi nanti ane coba bank yg satu ini Gan.

    Selama ini pake BCA boros di bulanannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya bca kan nasional sob,, ok sob.

      Delete
  5. Saya udah punya juga gan, akun di BRI syariah :118

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah kalau gitu sob, kita sama heheh :121

      Delete
  6. Kalau Rp. 50.000 berapa ya kalau di tukar ke Malaysia..?

    Di Malaysia,mula-mula pembukaan untuk akaun islamic, serendah RM20..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew.. ya setara itu Cik, kan kira kira 1RM=2500,jadi 20x2500=50.000 "104

      Delete
    2. Jadi, RP50.000 persamaan RM RM104 di Malaysia..?

      Delete
    3. kira kira 1RM = Rp.2500 kan kurs mata uang asing berubah ubah cik
      :104

      Delete
    4. yup..! betul..mata wang asing sentiasa berubah...

      Delete
  7. saya banknya syariah juga

    tapi Punya BNI..:135

    ReplyDelete
  8. wah,,,rajin menabung nih sob,,,
    kalo saya nabung diperut aja dulu deh... :111

    ReplyDelete
    Replies
    1. g juga sob, hehe cuma share aja ini :189

      Delete
  9. promosi apa ikut kontes nih sob...:161

    saya punya yg biasa, kl d tuker ma yg Syariah bs ga ya sob?:197

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan promosi, juga bukan ikut kontes sob, ini sebuah share aja sob, kalau dituker mah g bisa sob, bri sama bri syariah beda sob, jadi ya buat lagi gitu. cuma bawa 50rb sama ktp aja udah jadi sob.. :104

      Delete
  10. Wah..telat nih..istri ku baru bka rek britama seminggu yg lalu :)

    ReplyDelete
  11. emank wajib pilih yg syariah ketimbang riba..! :104

    ReplyDelete