Mainan Masa Kecilmu

Masih Ingatkah Dengan Mainan Mainan Masa kecilmu? Lihat nih,
Mainan Adikku Hehehe
































































Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Mainan Masa Kecilmu"

  1. Replies
    1. Mainannya adekku sob ku foto foto haha :121

      Delete
    2. nanti Adeknya nangis lho :120

      Delete
    3. Nangis beliin permen aja hahaha

      Delete
  2. Saya aja lupa mainan saya apa :127

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah mungkin boneka berbie sob hehhe becanda :121

      Delete
  3. masa kecilku kurang bahagia,,jadi gak ada mainan yang kayak gitu
    :110

    ReplyDelete
  4. ahaha maenan dede di ambil :153 .

    ReplyDelete
  5. heuh.. sob...
    maenan masa kecilku ga scanggih yg jaman skarang..
    tp lbh seru maenan dulu sob.. :121
    soal'a ga ngabisin bnyk uang.. :145

    ReplyDelete
  6. suer sob, maian aku hanya kelereng sama karet dan gambar, aku anak desa mana ketemu maianan yang beginian,,,,,,,,,,,


    yang ada pohon kelapa...semua

    sama rindangnya pepohonan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, ini kan mainan jaman sekarang, kalau dulu ya itu tempat rokok mainannya buat dilempar2 gitu

      Delete
  7. wah mainan itu se umur hidup ku belum pernah coba lho.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah masak? remote control kan uda pernah paling..

      Delete
  8. wah masih bagus semua tuh gan.., minta satu dunk hehehe :107

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah boleh boleh sob, tinggal klik kanan save gambar, 1 mainan gratis buuat sobat, ambil semua juga boleh :121 hehehe

      Delete
  9. dari daftar mainan adik bos diatas gak ada yang sama seperti mainanku waktu kecil.
    waktu kecil mainanku tanah lempung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama aja kali sob..
      tapi kemajuan sekarang mainanna blogger kan hehe

      Delete
  10. klo mainan kecilku dulu masih banyak yg aku simpan dengan rapi.. tp begitu sekarang dipegang anakku, langsung banyak yg hancur porak-poranda.. sedih sekali.. T.T

    ReplyDelete