Kuburan Atau Rumah Sakit



Memiliki Sebuah Motor Idaman Adalah Sebuah Impian Setiap Orang, Tapi gunakanlah motor itu sebaik baiknya, jangan dibuat ugal ugalan, dan jika anda pengemudi ugal ugalan, maka cepat sadarlah..
jika tidak , tinggal dua pilihan buat anda, Antara "Kuburan Atau Rumah Sakit" .
Simak Video Berikut ini.



Jika Setelah Menyimak Video Tadi Semoga Bermanfaat Dan Menyadarkan sobat semua, karena naik motor ugal ugalan itu percuma dan malah berbahaya buat anda, jadi berhati  hatilah kawan, semoga keselamatan menyertai kita semua amin....

Subscribe to receive free email updates:

60 Responses to "Kuburan Atau Rumah Sakit"

  1. Subhanallah.. hiii ngeri lihat videonya...
    Ugal-ugalan dijalan gak ada untungnya deh...
    benar katamu kawan... kalo ngebut pilihannya cuma dua, Kuburan atau rumah sakit...
    Thanks sudah sharing dan mengingatkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup iya sob, sama sama :189 semoga jadi pelajaran yang berharga, amin...:104

      Delete
  2. aduu ngeri jg ya sob..
    tp aku udh pnh lyt vdeo it sjk smk sob..
    agan baru tau ya..
    heuu deso.. :121

    :189

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha baru tau sob, ini juga tau pas temenku lihat kemaren sob.. gak pernah liat beginian soalnya :129

      Delete
    2. wajar sii..
      kan agan mah suka'a nnton spongebob..
      hyo ngaku.. :121

      Delete
    3. aku nontonnya doraemon sob :121 tapi jangan bilang2 :195

      Delete
    4. whaaha.. klw doraemon mah aku jg suka sob.. :176

      Delete
    5. :121 sama aja brati sob hehe

      Delete
  3. MasyaAllah soB. Ngeri banget. Motor yang berlawanan arah dengan Bus yang kasihan soB. Mungkin sudah waspada tapi yang nyelip aja yang sembrono.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob , hati hati n gak sembrono ajam juga g boleh ugal ugalan :134

      Delete
  4. aku gak mau lihat.
    semoga kita diberi keselamatan :107 .

    ReplyDelete
  5. kalau tidak hati2x mengendearai sepeda motor...pasti pilihannya hanya itu. ngeri sekali lihat videonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, makannya perlu hati hati dan tidak boleh ugal ugalan :200

      Delete
  6. Berdasarkan kebiasaan adalah 100 km / jam Ruangan Gawat darurat,dan 125km / jam adalah Ruangan bawah tanah,
    Masuk akal juga yah gan ??hehe,,,,,Lanjuutt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah bisa aja nih sobat, tapi betul juga ya :189

      Delete
  7. ngeri sob videonya

    #salam sehat dari Yousake NKRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sob, iya ngeri sob..

      Delete
  8. jgnkan ngebut mas,, plan aja msh gmetran...

    akhirnya bs komen jga disni,, bisanya susaaaaah.... bgt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya pelan aja sob, susah kenapa sob, lancar lancar aja kok yangmau komen :189

      Delete
  9. kebetulan nih saya kemaren habis nabrak mobil, untung nggak suruh ganti rugi, :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha wah kamu bahaya tuh , eits ini mobil mobilan mungkin hehehe :121

      Delete
  10. Semoga bisa bikin kita semakin waspada sob, soalnya dari tahun ke tahun angka kecelakaan semakin bertambah, kesadaran akan menaati rambu lalu lintas masih cukup memprihatinkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups betul sekali sob, amin,, semoga menyadarkan kita semua :189

      Delete
  11. ini mah udah pernah liat di you tube, ngeriii :139 :140

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa iya sob ngeri, aku aja jadi hati hati :189

      Delete
  12. yupp.. segalanya memliki resikonya masing2.. gunakan dengan bijak dan bertanggung jawab :)

    ReplyDelete
  13. semua ada tempatnya. Kalo suka kebut2an ikut motogp. Lawan lorenzo ato pedrosa.
    Tetapi..
    Yang resiko di jalan kalo ga nambrak dan di tabrak.
    Solusinya :
    Hati2 dan Mohon perlindung-NYA.
    Salam blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah betul sekali sob, makasih atas tambahannya :189

      Delete
  14. ngebut benjut.... :199
    sayangi nyawa anda...ingat orang tercinta mananti dirumah :167

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul
      tambahan.
      istri menunggu dirumah sob, hehehe :121

      Delete
  15. wah entar aja deh nontonya sob

    soal lagi lemot...

    ReplyDelete
  16. Betul bang herman.. Ugal2 an n kebutan2an di jalan..ga ada gunanya..justru mengundang maut..orang tua bilang..alon2 asal kelakon sampe tujuan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah betul sekali itu sob :119 aku setuju

      Delete
  17. Pengemudi ugal2an itu sebenarnya ada 2 kemungkinan gan, klo gak goblok ya bego... :103

    ReplyDelete
    Replies
    1. :121 sama aja kali sob, cuma beda tulisan doang hehhe

      Delete
  18. serba susah memang berkendara dijalan raya terlalu ngebut bisa berbuah celaka, hati-hatipun terkadang kena langgar pengendara yang lain apalagi produk motor sekarang dirangcang memiliki kecepatan tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah sob, yang penting hati hati ajalah dan berdoan supaya selamat :104

      Delete
  19. kuburan, rumah sakit, ditumpukin, ...beruntung kalau cuma dimaki-maki penghuni se-RT dan RW

    ReplyDelete
    Replies
    1. ??? apa sih sob? tak paham aku ? :141

      Delete
  20. Errkk..Nur tak berani nak lihat Video tuu..
    Takut..huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gitu tak usah liat aja cik :121

      Delete
    2. Heee... Maaf ya. Takut mahu lihat.. tidak berani... :)

      Delete
  21. wah..sayang sekali motornya jadi rusak tuh....sayang motornya..:189 ..:200

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ini malah sayang motornya haduh.. :114

      Delete
  22. gak brani gw mah liat video ginian..tdi ajah gak diputer..liat ginian pasti langsung mutah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah tak terbiasa ya sob, ini kan tidak sampai ada yang begituan sob..

      Delete
  23. serem banget tu video nya, laga kambing.

    ReplyDelete
  24. Sabar itu memang sangat di butuhkan di segala aktivitas ye gan.

    Orang ngebut karena gak sabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup iya sob, tapi bisa juga orang ngebut itu hoby :189, kaya pembalap moto gp hehe

      Delete
  25. . . mantan aq sich punya prinsip. kalo mati ya udah mati. begitu katanya. jadinya ya aq ikutan memiliki prinsip seperti itu. abiznya kalo terlalu pelan itu gak enak. huhh . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha pelan memang tidak enak sob, tapi kalau prinsip yang kurang baik ya jangan diikuti donk :189

      Delete
  26. warning nih buat yang ngebut-ngebet ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ga da pilihan lain ya,, selain kuburan atau rumah sakit,,,, aku pilih surga saja wkwkw

      Delete
    2. haha pilihannya cuma dua sob :115

      Delete