HP Jam Tangan Keren Mito S500

Zaman Sekarang Siapa yang tidak kenal dengan Ponsel, Handphone, Hape hape,,,,
dari kalangan bawah sampai kalangan atas mayoritas memilikainya, akan tetapi ada terobosan terbaru, hape dalam bentuk jam tangam keren kan,, simak info selanjutnya ini.

MITO S500
Harga Sekitar Rp.400.000,-



Kelebihan:
Modelnya unik dan menarik.

Kekurangan:
Kualitas speaker jelek.
Resolusi kamera rendah.



Spesifikasi MITO S500:

Dimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm.
Dual ON GSM.
Jaringan 900/1800 Mhz.
Layar : TFT Touchscreen, 1.44 Inci

Kamera VGA, 160 x 120 pixels.
Konektivitas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Memori : 32MB, Memori eksternal: microSD, up to 4GB.
Fitur lain : MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus, Video player. Kalender, Alarm, Kalkulator.
Baterai : Lithium ion 400 mAh
Baterai: Lithium ion 400 mAh
Warna: Hitam, Merah, Putih



Dari Harga dan Spesifikasi Mito s500 Tidak meragukan bagi saya jika itu merupakan ponsel yang utuh.
Jika Handphone ini dibilang Jam tangan juga terlau sempurna, karena fitur fitur yang terkandung didalamnya.
Memang cocok jika Mito s500 ini disebut sebagai Ponsel generasi terbaru yang simpel, berberntuk jam tangan dan tetapi mencakup segalanya.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "HP Jam Tangan Keren Mito S500"

  1. sayang ya... Indonesia belum bisa membuat yang seperti itu... Indonesia terlalu dimanjakan oleh sumber daya alam yang kaya, kata orang negara dengan sumber daya alam terkaya negaranya juga akan kaya juga, la Indonesia buktinya mana? :110

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm iya juga sih sob, tapi suatu saat nanti indonesia pasti bisa kok :189

      Delete
    2. iya saya tetep dukung dan cinta indonesia.. generasi mudalah yang akan meneruskan generasi tua, tetapi banyak generasi muda yang tawuran, bunuh diri, KKN, dll. Apakah itu dapat membuat indonesia berubah? bisa!!! berubah menjadi buruk... :142

      Delete
  2. 400ribu ?? ujung"nya jadi 500ribu tuh Gan kalo di counter.

    Tapi tahan air gak tuh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi sob, kan konter juga nyari laba, wah kalau tahan air kurang tau saya sob..

      Delete
    2. Kalo tahan air ane naksir tuh :D

      Nice info banget gan.

      Delete
    3. haha aku aja pengen punya hpnya sob.. ok makasih sob :189

      Delete