Hati Hati Dengan Kata Garansi


Pernah beli sesuatu, ya termasuk barang elektronik, Hp, modem, Tv dll.
nah hari ini Hermanbagus dapat pengalaman baru yang ternyata sangat wow..menurutku.
Kita bisa saja di tipu dalam sebuah perkataan penjual, seperti pada gambar diatas.
Asal cerita dari sobat saya tadi ketika saya sedang bertransaksi  modem, dia bercerita.
Ada disuatu desa itu ada konter yang menjual Hp dengan
 "Garansai Seumur Hidup"

Kalau orang yang tidak tahu pasti seneng dengan garansai tersebut.
apalagi dengan Penjual lebih meyakinkan kepada pembeli.
Dalam Fikiran Pembeli 
"Wah Enak ini Hpku garansinya seumur hidup, jadi aku tidak repot / kawatir jika sewaktu-waktu hpku rusak, garansinya aja seumur hidup"

Nah.......................!
padahal dalam arti sebenarnya yang dimaksud Penjual adalah
"Barang yang kamu beli (misal Hp ) akan saya garansi selama barangnya (Hp) masih hidup (Normal) Bisa menyala"

Nah ketika Pembeli Barang (Hp) yang dibelinya Rusak ketika mau digaransikan, tidak berlaku, dan akhirnya kecewa, maka dari itu tanya dulu sebelum membeli , sedetail -tailnya supaya tidak kecewa Akhirnya.

pasti sobat tidak menyangka kalau begitu jadinya.

Ada lagi Beli satu dapat dua../ beli satu gratis satu.
Jelas saja contoh beli sepatu Satu dapatnya 2 (2 pasang maksudnya).

Nah semoga postingan ini bermanfaat buat sobat dan saya tentunya nantinya Amin....

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Hati Hati Dengan Kata Garansi"

  1. haha...itu sih namanya penipuan bukan garansi
    bagus juga tipsnya sob....mengingatkan kita semua nice share sob :146

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, daripada jadi korban nantinya.. ok sama sama sob :104

      Delete
  2. waduh, itu pelanggan udah seneng sob padahal nggak taunya ketipu

    ReplyDelete
  3. namanya juga bahasa marketing sob kan kebanyakan nipu diskon 99.99% padahal harga sudah dinaikan 200% :109
    ngomong ngomong kalu garasi mesti hati hati enggak sob? :103

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngomong ngomong kalu garasi mesti hati hati enggak sob? <= ew maksudnya sob?

      Delete
    2. itukan kata garansi kita mesti hati hati kalau kata garasi apakah perlu hati hati ?
      kagak nyambung yah sob :101

      Delete
  4. wahahhahah,

    wajah ku bergaransi ngx ya sob

    hehehhee

    garansi, perasaan sering dengar deh, kalau ngx salah yang dibelakang mobil itu,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sob, kagak tau juga bergarasni g nya
      :121

      Delete