Download Mp3 Michel Teló - Ai Se Eu Te Pego - Oficial (Assim você me mata)



Lihat dulu nih Videonya sob,,,,



Terus download Lagunya Disini.

Subscribe to receive free email updates:

34 Responses to "Download Mp3 Michel Teló - Ai Se Eu Te Pego - Oficial (Assim você me mata)"

  1. Replies
    1. aku g tau sob, hehe yang aku tau lagunya bagus gitu aj :121

      Delete
  2. ini lagunya kayak apa ya kawan. penasaran saya...:161 izin nyomot ya kawan.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Tapi keren kan sob lagunya :104

      Delete
    2. lumayan sob hehehe... walopun ga ngerti artinya :D

      Delete
    3. Haha sama, penting lagunya enak aja :121

      Delete
  4. pagi-pagi dengerin lagu ini sambil minum sepotong kopi.. :108

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhah apa sob? sepotong kopi tuh gimana? hehe

      Delete
  5. wiiihh download dulu ya bang lagunya.....

    ReplyDelete
  6. KY pun tumpanh nyemak kat sini, KY suka lagu dari sujud ke sujud heeee, suka bangat lo sama ustaz illias hahaha

    ReplyDelete
  7. Wih, mumpung koneksi kenceng, download ah

    ReplyDelete
  8. kaya nya sih mang keren nih sob...pi malah jadi goyang patah2 ni gambar nya lola bgt.... :D
    hehe..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha jadi inul dara tista donk sob, hhehe

      Delete
  9. Replies
    1. Kok cuma lihat aja sob? download juga boleh , gratis, hehehe :121

      Delete
  10. Ijin download ya mas ... Template Anda bagus ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK sob, lanjtukan, makasih sob, ini template bawaan blogger kok sob,, :104

      Delete
  11. pasti org ini jualan TELO.. :121

    ReplyDelete
  12. bertandang sob,
    nyimak isi postingan dg suasana baru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob, makasih atas kunjungannya ya..

      Delete