Download Mp3 Agung Hercules Astuti




Refreshing posting yang unik unik dulu sob, tutorialnya blog habis ini ada kok :)
Dangdut keren nih..
Simak Lyricnya.

Tegangan cinta tak dapat dihindar lagi
kala ku coba menyapamu astuti
seakan meledak detak jantungku karenamu
sesaat setelah ku kenal denganmu

Keringat panas dingin mulai menyerang
ambisi dalam dada menggebu-gebu

Dua minggu berlalu ceritanya pdkt
kau dan aku tahu sama-sama cintrong
tak ku sia-siakan langsung saja to the point
bahwa aku ingin memiliki kamu

Harap-harap cemas aku menanti
apakah gerangan jawaban darimu

oh astuti (apa ya) bagaimana (apanya)
oh astuti (apa sih) jawabannya

(takkan ku pungkiri hasratku padamu
bukan hanya saat kau ucapkan cinta
buktikanlah setulus hatimu
kalau kau sungguh-sungguh menginginkan aku)

sungguh bahagia rasanya setengah mati
memang itulah jawabannya yang ku nanti
langsung saja ku genggam tanganmu oh astuti
sebagai tanda kau telah jadi milikku, yesss!

oh astuti (apa ya) i love you
oh astuti (apa sih) kau pacarku

(takkan ku pungkiri hasratku padamu
bukan hanya saat kau ucapkan cinta
buktikanlah setulus hatimu
kalau kau sungguh-sungguh menginginkan aku)

oh astuti (apa ya) kau pacarku
oh astuti (apa sih) ku bahagia

Sudah baca Lyricnya, suka lagunya, Download Di sini.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Download Mp3 Agung Hercules Astuti"

  1. Agung Hercules ternyata kreatif juga,olahragawan plus seniman,mantap dech.
    Nice share sob,maksih sudah berbagi.

    ReplyDelete
  2. mantap sob, tapi aku udah ada, jadi absen muka aja

    ReplyDelete
  3. digoyang bang :162

    saya suka dangdut, cz dangdut its the music of my country

    :126 dangdut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha okelah sob.. selamat menikmati :104

      Delete
  4. Dangdut Kriminal tuh sob :109

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, ndak goyang barbel melayang :121

      Delete