Downlaod Mp3 Piyu Sakit Hati



Engkau datang kembali dengan sekuntum mawar
Sebagai ungkapan akan permintaan maafmu
Aku terkesima dengan sikapmu itu
Namun tak membuat aku menerimamu lagi
Aku tak bisa hidup bersamamu lagi aaaaaaa

Dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
Kau coba mengingatkan masa-masa indah
Ketika kita pernah saling mencinta

Sepekan sudah aku berpikir keras
Untuk mencoba relakan apa yang telah terjadi
Di depan mataku kau mempermainkan api
Yang membakar janji ikrar setiamu itu
Aku tak bisa hidup bersamamu lagi aaaa

Dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
Kau coba mengingatkan masa-masa indah
Ketika kita pernah saling mencinta

Dan masih tak bisa melihatmu kembali dan datang padaku
Ku coba melupakan memaafkan dirimu
Tapi sakitnya hatiku melebihi cintamu

Dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
Kau coba mengingatkan masa-masa indah
Ketika kita pernah saling mencinta

Dan masih tak bisa melihatmu kembali dan datang padaku
Ku coba melupakan memaafkan dirimu
Tapi sakitnya hatiku melebihi cintamu

Yang ingin lihat Videonya ada dibawah ini.



Dan download Lagunya Disini.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Downlaod Mp3 Piyu Sakit Hati"

  1. piyu pandai nyanyi ya sob.. ane kira cuma pandai main gitar.. hehehe.. izin download sob.. :129

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah gitu ya sob, okelha lanjutkan sob.. :104

      Delete
    2. Mampir lagi nih sob.. Follback success.. comment ente bertebaran kemana2.. sibuk ane mungutin satu2.. hehehhe.. :201

      Delete
    3. Hehhe gpp sob, makasih atas kunjungan balik dan follow backnya ya.. :104

      Delete
  2. download sobbbbbbbbbbb

    belum ada nih

    ReplyDelete
  3. rilik'a sangat menyentuh sob.. :142

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah nangis lagi, bukan serial telenovela sob , hehe :121

      Delete
  4. izin liat dlu d youtube sob,,,
    klo keren ane download,,,,

    ReplyDelete
  5. disini ada download free Mp3 jg yah sob... mantap :104 sambil streaming nih dengarin lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup iya sob, makasih atas kunjungannya ya :200

      Delete
  6. . . kok kayka gini semua sich lagunya?!? huhh. aq tuch pengen yg epy. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kalau lagi lagu sedih sedih terus.. kalau happy happy terus :121

      Delete
  7. ea nih baru tau juga piyu nyanyi juga.... coba konsen dulu deh sob... hehe :D

    ReplyDelete
  8. Piyu lebih cocok main gitar aja harusnya. Biar Padi booming lagi kayak album ke 2. Fantastis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm iya ya sob, tapi ya itu jalannya sendiri sendiri lah sob :104

      Delete