Award Dari Bocahit.com



Terimakasih saya ucapkan Atas Awardnya Dari Sahabat Saya Wammy yang telah memberikan Awardnya kepada saya.
Sudah kupasang juga tuh logo terbaru kamu sob, hehe
Berikut award keren dari Wammy..



Ambil juga award yang ini ah.. hehe..






Ambil semuanya buat pajangan hehe..
Saya Ucapkan Terimakasih sobat....

Subscribe to receive free email updates:

43 Responses to "Award Dari Bocahit.com"

  1. selamat ya sob.... :121 awardnya digondol jauh tuh sama herman bagus... :151

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, terimakasih :104 Haha buat pajangan sob :121

      Delete
    2. Tuh diketawain ama yang kasih award hehe :121

      Delete
  2. wuih,,,di borong nih,,,
    selamat sob :104

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih sob, sobat juga dapat gitu hehe ambil aja daripada mubadzir hahaa :121

      Delete
  3. selamat sob, saya aja gak dapet :111

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya minta ama wammy sob, rajin rajin comen ketempatnya dia hehe :121

      Delete
  4. selamat ya sob.....moga tambah sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sobat, amin,semoga sobat juag begitu :200

      Delete
  5. waah slamat ya sob..:146

    aku jg dpt dri bocah it, cma msh jauh tingkat'a.. :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sobat terimakasih, yang penting kan persahabatannya :200

      Delete
    2. :121 herman udah kenal aku sekitar tengah puasa..jadi jago komentar...haha

      Delete
    3. haha iya kan itu berkat kamu juga sob.. :104

      Delete
  6. hohoho mantebss bang.. :D silakan juga kalo mau ambil award bergengsi dari ku.. :D liat diposting page 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. ew memang ada buatku ya sob? hehe :121

      Delete
    2. nggak ada sih :D hehehehe oia udah sukses follownya :D

      Delete
    3. Heheh iya u cek g ada, kumpulkan poin dulu ya tuh sob, oke oke makasih atas follow backnya sob.. :104

      Delete
  7. selamat ya sob....:118
    maaf telat nih sob....:151

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok makasih ya sobat, ok gpp sob, santai aja :104

      Delete
  8. selamat ya sob.. award nya keren

    ReplyDelete
  9. Wow... keren banget. Congratz, Brurrr... semoga menjadi suplemen positif untuk terus aktif, kreatif dan produktif. Salam sahabat....http://hermanbagus.mywapblog.com/files/hermanbagus5.gif

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, makasih ya, makasih atas kehadirannya juga :104

      Delete
  10. bagus banget award nya, jadi kepengen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan minta sama mas Wammy sob hehe :104

      Delete
  11. selamat ya kawan telah mendapatkan award :132

    ReplyDelete
  12. wach mantap.. lagi ngeborong award kayak na neh.. keren2 sob awardnya..
    selamat ya sobat :104

    ReplyDelete
  13. kawan.. follow telah sukses dilakukan,, folback juga blog Shiva :107

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, ke tkp, follow back sukses :104

      Delete
  14. kawan follow telah sukses dilakukan, folback jg ke blog Shiva xD

    ReplyDelete