Award Dari Albarnation.blogspot.com

Bulan Oktober ini sepertinya banyak awardnya ya ? hehe
Alhamdulilah Hermanbagus mendapatkan Award lagi Dari Sahabat saya Albarnation.
Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih atas awardnya ya sob :)
Berikut Award nya.



Awardnya Keren, andai aja bisa buat ambil uang di ATM pasti lebih bagus lagi hahaha...

Subscribe to receive free email updates:

45 Responses to "Award Dari Albarnation.blogspot.com"

  1. wew langsung posting..
    selamat ya :108 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya non, makasih ya, si non juga dapat tuh :104

      Delete
    2. iya.. dapet pemberitahuan dari kamu, langsung aku tengok hehe

      Delete
  2. selamat ya sob atas award yg sekian'a yg kau dapatkan :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. :121 haha okelah sob, makasih ya , sobat juga dapat itu :200

      Delete
  3. nggondol award terus nihh:103 selamat ya...:118

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe begitulah sob, oke sob, makasih :200

      Delete
  4. wah,,, sepertinya sobat kbnjiran award nih... :101

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah sob, g tau kok bulan award ya hehe :121

      Delete
  5. wah klo dpt award gitu, ada hadiahnya ga sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu tergantung dari admin blognya sob, ada juga yang kasih, ada juga yang g gitu.

      Delete
  6. wah ane blm pernah dpt begituan, mlh baru tw :D

    kalo menurut ane sih, punya agan blognya bgs dan bandwidth friendly, apalagi alexanya ramping gt sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gitu ya sob, makasih sob atas komentarnya, ya silahkan sobat rajin berkunjung kesini dan berkomentar, nanti juga dapat award :104

      Delete
  7. dapet terus nie sob,,,
    selamat yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah iya sob, makasih ya sobat :104

      Delete
  8. Datang aja ke kantor bank sob, tes bisa ngx, wahahhah

    ReplyDelete
  9. Selamat sob.. kepengen ne dapat awrd juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha silahkan tambahkan komentar biar dapat award sob..

      Delete
  10. Replies
    1. ok sobat, makasih ya, tingkatkan komentar dan dapatkan awardnya :104

      Delete
  11. banyak banget sudah awardnya, selamat ya sob :D

    ReplyDelete
  12. Asalamu alaikum,

    Thank you for sharing a wonderful post. I have a special message for you posted today, hope you like.

    Take Care.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikum salam. ok thanks for visiting in my blog
      :104

      Delete
  13. :135 wahhh lagi bertebaran award nih.... mantap bener dah...... :103

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah begitu sob, thanks ya atas kunjungannya :104

      Delete
  14. waduh2 blog ini sering banget ya dapet award.. :D

    ReplyDelete
  15. sukses aja bro,,
    salm kenal,,
    di tunggu Folow back ea

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, makasiih, salam kenal juga , ke tkp..

      Delete
  16. banyak juga awardnya ya sob
    selamat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah lumayan sob, hehe ok sob, makasih ya

      Delete
  17. jd tukang koleksi Award ya sob....:197

    selamat ya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya gitulah sob, ok sob, makasih ya :104

      Delete
  18. aduuuh..dapat arward lagi...tahniah..

    ReplyDelete
  19. waahh.. bulan ini kebanjiran award nih... hehehe.. Selamat kawan.. :105

    ReplyDelete