7 Hal yang Bikin Susah Move On



Move On sebuah ungkapan yang boleh jadi sering kita ucapkan kepada diri kita sendiri untuk berdiri , melangkah, dan menatap kenyataan.
sebuah frasa yang juga populer dipakai buat menasehati seseorang biar bangkit dari keterpurukan.
Terutama terpuruk kisah cinta yang Sad Ending.
Meski terdengar mudah , move on memang gak simpel sesuai teorinya,
Terlalu banyak yang buat kita susah move on dari sang mantan, berikut ini 7 Diantaranya.

1.Ketika Teringat senyuman manisnya, pasti terbayang bayang, walaupun didalam bayangan, tapi terasa sangat dihati.

2.Ketika Denger Lagu yang sering di dengerin bareng.
lagu lagu yang sering di dengarkan bareng misalkan Stinky Mungkinkah..
ataupun Lagunya Yovie N Nuno Janji Suci.

3.Sebuah Tempat Favorit.
pasti lah kamu punya tempat favorit untuk berdua,
misalkan di tempat olahraga, taman, ataupun rumah makan.
saat disitu ketawa, bercanda bersama.

4.Ditemenin Pada saat sakit.
semua orang jadi manja saat sakit, sakit bisa jadi alasan buat kita biar bisa manja manjaan dengan pacar, bisa minta dicuapin, di dongengin sebelu tidur.

5.Aroma Khas Tubuhnya.
Hayo ngaku, salah satu yang buat kita inget adalah salah satu aroma tubuh nya,
tidak akan bisa terlupa, misalkan jaket pasangan kamu,
parfumnya, bau keringatnya, asal gak bau kaos kakinya aja yang jadi favorit kamu hehehe

6.Di imamin Pas Sholat.
Momen paling romantis lainnya adalah saat cowok jadi imam, dan cewek jadi makmumnya, selesai sholat, si cewek cium tangan si cowok, so sweet..

7.Momen Belajar bareng.
Masih keinget jelas di memori, menjelang ujian semester ataupun ujian Akhir NAsIONAL, si cowol bisanya mendampingi si cewek belajar (Tuh kalau cowoknya baik, kalau yang gak baik paling ya udah di tinggal ngopi, hehehe).

Ya begitulah, semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "7 Hal yang Bikin Susah Move On "

  1. Replies
    1. haha iya sob ,unyu unyu dan buat sedih juga

      Delete
  2. menyedihkan sob, jadi teringat masa lalu :110

    ReplyDelete
  3. :121 emonya di ganti aja yuk sob...

    ReplyDelete
  4. hahaaa...
    berdasarkan 7 poin itu..
    agan termasuk dlm pngalaman'a yah.. :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah g juga sob, ini kan pas aku baca di koran kayaknya keren , makannya aku posting sob, hehe

      Delete