Widget Lagu Perjuangan



Bangga Sebagai Warga negara Indonesia?
Harus bangga..
Maka Dari itu, Silahkan pasang widget ini di blognya masing-masing bagi yang memang Cinta dengan Indonesia !






Source code by : Komunitas Blogger Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Widget Lagu Perjuangan"

  1. sebenernya sih bangga yah,,,tapi gimna yah bingung njelasinnya,,,,,hehehee
    semangat perubahan buat Indonesia,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalai bangga ya bangga aja sob, gak usah bingung bingung, hehehe :121

      Delete
  2. wah ini ya yang sering aku dengar pas buka blog mu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Iya Sob,bagus lagunya :162, Indonesia Banget gitu, tapi terpaksa tak copot ew, Buat blog lemot soalnya. :164

      Delete
  3. wah, tak jadi pasang deh...tapi ngx apa2 suaktu saat kalo perlu pasti aku kesini lagi, hehehe

    ReplyDelete