Penting Gak sih Ospek itu?



Ospek Menurut kalain penting gak sih sob?
ospek bisa jadi sebuah neraka, tadi sempet lihat sampai ada yang posting dengan judul,
"OSPEK ADALAH HAL TERBODOH DALAM DUNIA PENDIDIKAN"
wah setuju juga dengan itu, tapi ada tidaknya juga,
Lihat aja, harus dandan aneh aneh kaya berikut ini.



Apalagi Harus ada yang bugil kaya gitu.. huft.



Apalgi harus seperti ini.



Gimana sob menurut kamu? kalau aku sih pengen ospek ke intinya aja,
misal pengenalan gedung gedung sekolah tempat mana aja, pengenalan ke dosen dosen atau guru guru..
eh , malah suruh macak aneh aneh gak penting, buat ini itu lah, suruh ini itulah seenaknya,
kalau aja Soimah yang di ospek, pasti dia udah bilang "Terus gue Harus bilang Wow Gitu.."
"Masalah Buat Loh'

Pengalaman pribadi sih, gak terlalu suka yang namanya Ospek,
Pernah hari pertama ospek keburu buru dan akhirnya kecelakaan Menabarak sebuah truck, motor yang saya pakai hancur sudah, lampu depan pecah, sadel motor copot, tapi alhamdulilah Tuhan Masih sayang sama saya, jadi saya tidak apa apa ( Semoga Saja begitu).

Dan bagaimana pendapat sobat tentang ospek itu sendiri?

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Penting Gak sih Ospek itu?"

  1. itu sih namanya bukan ospek,,,tapi kurang kerjaan,,GAK PENTING ospek,,karena kita mau belajar bukan mau latihan perang. yang merasa jadi panitia ospek, coba ospek diri sendiri dulu sebelum mengospekan orang lain,,hehehhee...(ngawur gw ya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah panitia nya tuh malah sudah merasakan ospek sebelum kita sob, tuh yang pertama kali nyiptain ospek siapa sih, enakknya diaapain ya heheh

      Delete
  2. panitia sih emng udah ngerasain,tapi kan dia gak mikir kalo dia di begoin,apa ada gunanya ospek sama mata pelajaran,,kecuali kalo mau latihan perang dunia itu baru pake ospek,

    ReplyDelete
  3. ane molor dulu sob,ngantuk berat,
    :143

    ReplyDelete
  4. Nah tadi aku salam bilang sebenarnya pasnya di Forum ini

    Kebanyakan di indonesia ospeknya seperti ini

    Ya ada istilah Mengilakan orang yang waras bukan mewaraskan orang yang gila

    itu lebih tapat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, menggilakan orang yang waras... :160

      Delete
  5. Ospek (Orientasi Siswa dan Perlakuan Kekerasan)

    ReplyDelete
  6. kalau ospek diisi dengan kekerasan :120 yah percumah sob jadi enggak ada manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ada sih sob, manfaatna buat seneng senior doang.. nglatih kita sabar, dan kita dapat pahala, tapi ya g baik juga ada kekerasannya.
      paatut dilaporkan itu.

      Delete