Motivasi Tetep Semangat Berjuang




Tugas setan adalah mencegah anda dari keberhasilan,
Maka selalu berusahalah untuk apa yang kamu impikan,
cita citamu..
Jangan Mudah Putus Asa,
Gagal sudah biasa,
Dengan itu Kamu bisa belajar dari Kegagalan,
Supaya kamu bisa Menuju Kesuksesan.

Semoga Sedikit kata kata ini dapat bermanfaat ya kawan..

Subscribe to receive free email updates:

33 Responses to "Motivasi Tetep Semangat Berjuang"

  1. Wah setan aja segitunya, masak kita ngx , ya ngx sob
    Pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sob, kemaren kemana tuh wajahmu g nongol ? :111

      Delete
    2. Waduh ge sibuk sob, jadi olnya di tunda dulu , hehehhe

      Delete
    3. walah kaya orang kantoran aja ahahaha :121

      Delete
  2. yang terpenting sob, berusaha bangkit dari kegagalan :109

    ReplyDelete
    Replies
    1. okelah kalau begitu :108

      sob saya mau tanya nih kenapa yah kotak komentar saya kok agak error yah :114 , kira kira dimana yah yah sob errornya

      Delete
    2. Ew masak sob? aku komen g tuh sob, eror bagaimana sob memangnya? :161

      Delete
    3. kotak komentarnya bisa panjang banget dan kepotong gitu, kira kira apanya yah sob yang salah

      Delete
    4. ualah itu to sob, iku ukuran width iframenya sob.. harus dirubah..

      Delete
    5. sudah saya terapkan sob dan berhasil makasih buat jawabanya, lain kali tanya lagi yah

      Delete
    6. OK sama sama sobat, ok sob.. :104

      Delete
  3. tetap semangat dan berjuang sob.....

    ReplyDelete
  4. kegagalan itu awal dari kesuksesan . gitu aja deh . semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt !!
    :138
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. :121 hahaha oke deh.. awas sepurnya lewat tuh :125

      Delete
  5. Kegagalan memang biasa, tetapi jika kamu gagal terus menerus dan tidak mengembil pelajaran dari kegagalanmu, Itu baru luar biasa! Itukan intinya :104

    ReplyDelete
  6. Singkat tapi padat... hehehe.. :105

    ReplyDelete
  7. wah artikel keren sob,,baru tau saya setan punya tugas juga ya,,,hehehe... :109

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pelajaran agama kemana sob? bolos kamu ya? kan setan juga punya tugas :121

      Delete
    2. wkwkwkwk,,waktu pelajaran agama,saya lagi gak di kelas sob,,tapi lagi cari uang sampingan di kantin,,,hehehhehehe,,,,:109

      ada kontes SEO terbaru nih sob,ikutan yuk...
      silahkan review di blog saya. sukses selalu sobat,,.

      thanks... :115

      Delete
  8. Dijakan puisi bagus juga tuh :107

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kok malah dijadikan puisi sob..

      Delete
  9. heheh bener banget tuh bang.. mang tugas setan.. memebuat kita selalu menjadi lemah di dunia.. jadi harus kita bisa melawannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat untuk melawannya sob, lanjutkan .. :138

      Delete
  10. artikelnya nyatai bgt :104..aku ketinggallan nich :121

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kamu tuh gak bangkit bangkit soalnya ya ketinggalan.. :121

      Delete