Istilah Istilah Dalam Ospek



Masih dalam Seputar Ospek, Hermanbagus disini Berbagi, Siapa Tahu bermanfaat buat adik adik yang lagi mau menjalanka ritual ospeknya.
Baca Aja, siapa tahu ada yang dicari.

Bola dunia diameter 7 cm = Buah Jeruk
coklat dansa = cha-cha
buah permisi = mangga
air mineral tanpa buih = air mineral biasa tp label nya di copot
makanan mumi = Lemper
permen cium = chupacup
biskuit 3D = ada dua kemungkinan 1.roma (iklannya pake icon 3 Diva) / 2.oreo diputar dijilat dicelupin
minuman wilayah ku = mizone (dibaca=my zone)
buah cantik = kesemek
Nasi 3T = tahu tempe telor (larangan keras membawa selain itu)
susu si mbok = milkymaid
munuman trat trit trut tret trot trut = VIT (lihat T nya ada 6 = VI)
sayur bening = pokoknya sayur bening simplenya sayur bayem
buah ibu mengandung = pisang
buah pemakaman = jeruk purut
buah waktu mama = buah jambu ( jam ibu )
bangku kosong = karton, biasanya kesepakatan ukuran brp X brp
buah Malem Minggu = Apel.
Teh 2 huruf = niiu green tea.
Mie blasteran: indomie (kurang nyambung)
Permen gunung cinta: anpelible
ciki macet: ciki komo
permen natrium nitrat: vitacimin
permen pocong : sugus yang 100 perak itu gan
kriuk-kriuk dalam kaleng : kerupuk kaleng
snack yang ga abis-abis : pilus garuda
panjang, lembek, tapi enak : coki-coki

Tinta terbang = Pulpen PILOT
kaki manis = Permen bentuk kaki
Jeruk Dempet = Orange Jus (benr ga ya... kan jeruknya berdempetan ampe ancurr tuh...wakkk)
impus= air putih ( aqua)/ sprite
kapur putih = rokok sampurna
impus merah = fanta
makan obat = makan pete
Bulpen Biasa biasa saja : Bulpen Standard
Buah upacara= APEL
Buah Minta Ampun = Pisang Gepok, (Gepok (jawa) Artinya pukul)
Pisang dipukul Minta Ampun..

Reverensi : Forum Kaskus

Sedikit itu semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "Istilah Istilah Dalam Ospek"

  1. ahahaha,,,dulu waktu saya,,blm ada istilah kaya gitu sob,jaman skrg ada ya..aneh...

    buah minta ampun = lontong kali sob,, :134

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah gak jadi tidur sob, wkwkw lah kok lontong? pertamax juga buat sobat nih, hehe :129

      Delete
  2. lontong dibalik sob, tolong...
    mau tidur gak jadi sob,nih juga mau tidur tapi balas koment dulu ke tetangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha menyusul.. tidur.....:143

      Delete
    2. Tapi kan buah sob.. lontong kan bukan buah

      Delete
  3. soal ospek itu aku sama ants kaka,zaman aku dlu nggak,malah aku nggak pernah ikut ospek,.hehehe,sob tadi di daftar blogrool aku di blog aku update postingan sobat judulnya ini

    Walaupun Off Tetep Update Artikel Blog

    waktu ku klik kok kosong,kiraain tutorial yang firescrib itu sob,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Ndak ikutan ospek malah, ya malangnya anak sekarang ini sob, kena ospek, ualah itu sih titorial jadwal waktu posting sob, tak jadwal tanggal depan, slah pencet jadi gitu, muncul :121 wah menunggu tutorialnya ta sob? yang scribfire crome apa firefox?

      Delete
  4. :144 wah.. ada aja ne mas brow ini.. tapi kreatif juga mas brow....:146

    ReplyDelete
  5. perasaan saya sekolah dulu ga ada ospek
    apa sayanya yang lupa hehehe

    ReplyDelete
  6. Untungnya saya kuliah tidak ada ospek :122

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kuliah apa itu g ada ospeknya sob? :127

      Delete
    2. sama sama aku hanya Pelatuhan aja sob

      Delete
    3. entah menurut ku gemana tentang ospek di indonesia ini..

      sebenarnya mewaraskan orang yang gila bukan mengilakan orang yang waras

      Delete
    4. yuh yang enak, tapi gak ada pengalaman juga yang menjengkelkan lak g gitu

      Delete
    5. Betul katamu sob, menggilakan orang yang waras itu jadinya :186

      Delete
  7. absen muka Sob...sory tadi aku ge ada kerjaan..jadi lupa sama sahabat dekat..hehehe

    nunggu ya :137

    Suwer sob seumuran hidup belum pernah ikut ospek...

    Kalo kampus ku Cuman P2K aja...( hampir sama sama ospek tapi beda pelaksanaannya )

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya pertamak kok gak ada gitu hahaha wah enak lak kayak gitu gak ada penyiksaannya.

      Delete
  8. saya enggak pernah ngerasin ospek sih sob, jadi isitilah ini asing bagi saya :105

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah masak g pernah ospek sih? kan ada smp sma ma kuliah.. :122

      Delete
    2. pas di smp sama sma saya masuk itu sekolah baru dibangun, angkatan pertama gitu,,trus lulus sma enggak nglanjutin kuliah jadi enggak pernah ngrasaain tuh,,,,
      :101
      :109

      Delete
    3. Wah enak ya sob.. heheh berarti bisa ngospekin adik kelas kamu.. oh iya pendapatnya sob, menurut sobat, blogku ini dibuka berat apa ndak?

      Delete
    4. enaknya pas ngospekin tapi kalau diospek : 103

      blog sobat loadingnya masih normal sob :104

      kalau punya saya gimana :145

      Delete
    5. haha memang enak kalau ngospekin sob, tak buka dari sini rada lama sob, tentu aja, internetq lemot sob, heheh

      Delete
  9. sorry sob baru hadir,,baru experimen joomla tadi,,buah ampunya kemarin low yg ku kasih tau..:189

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kok Buah itu sih,, sepertinya kok pisang ya,,

      Delete
  10. halo bang ... tadi aku habis ngecek blog kamu sizenya besar juga ya :133
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gimana ? masak besar, saya cek 113 kb kmaren.. heheh

      Delete
  11. ada larutan cap orang tua, dikirain ada yg jual ternyata ngak ada ternyata cap kaki tiga... orang tua pake tongkat kan jadinya kakinya 3...

    ReplyDelete
  12. wahhh kata istilahnya.... keren2 banget sob...

    di kampus ane ada kata istilah sperti nih gak ya??? :107

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha :121 rata rata istilahnya sama sama ajasob,, kan seniornya juga cari di internet gitu wkwkwk

      Delete
  13. kalau dewa mabuk basah apaan ya?

    ReplyDelete