Cara Mudah Modifikasi Kotak Komentar Pengunjung Dan Memberi Ucapan Terimakasih



Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Membuat kotak admin disertai gambar, akan tetapi tak lengkap rasanya, masak yang dibuat bagus cuma komentar adminnya
buat pengunjung juga harus bagus donk :)

Langsung deh sob ke tutorialnya.

1. Login ke Blogger
2. Template
3.Edit HTML
4.Centang expand template widget.
5. Cari kode ]]></b:skin>
4. Paste kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>

.comments .comment-block {padding:5px;
background: #111111 url("http://2.bp.blogspot.com/-TlvAdnBkdo8/UEUHFefIzNI/AAAAAAAACGw/ZBx-cIrwOfE/s1600/thankyou+hermanbagus.png") no-repeat bottom right;border: 1px solid #333333;}

.comments .avatar-image-container {
  height: 40px;
  padding-left: 4px;}
Keterangan.

Url => url gambar bisa sobat ganti dengan url gambar yang lain.
Background => latar komentar
border #333333 => warna border, bisa kamu anti dengan kode warna yang lain.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Mudah Modifikasi Kotak Komentar Pengunjung Dan Memberi Ucapan Terimakasih"

  1. Wah bagus nih sob tutornya. Nanti dicoba deh

    kunjungan baliknya yah sob :105

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob soalnya aq cari kemana mana belum ada tutorialnya, jadi buat aja

      Delete
  2. Gan, maaf saya ingin mengeluh dikit. kalo saya mengcopy script dari blog ini, dibawahnya ada tulisan seperti ini:
    Hargai Karya tulis orang lain dan lampirkan sumbernya!

    Sumber Artikel ini dari: http://hermanbagus.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-modifikasi-kotak-komentar.html#ixzz25U6OmC00

    Kadang-kadang saya langsung asal save template

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah memang begitu sob, jadi sobat lebih teliti lagi, ya ini demi proteksi artikel juga ketika di copas biar ada sumbernya

      Delete
  3. gan, kalo cara bikin kotak emoticonnya scroll gimana? :101

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di artikel saya yang berjudul Cara Mudah Pasang 101 Emoticon Keren Untuk Komentar Blog
      tutorialnya.

      Delete
  4. sob ijin pakai pakai gambar TERIMAKSIH ATAS KOMENTARNYA dan gambar ADMIN'a sob..

    Terima Kasih.. :194

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sob, Ok sobat, lanjutkan :104

      Delete
    2. aduuh ada sedikit masalah sob..
      untk yg cara ini, ko ga tampil ya sob..

      mohon pencerahannya..

      Delete
    3. waduw beda template mungkin sob, tapi biasanya bekerja kok

      Delete