Cara Mencari yang sering dicari di google

Mencari yang sering dicari di google, berikut tipsnya..
  • Google Adwords Keyword Tools, Sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis.
  • Google Insights,  Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain.
  • News Google Di News Google, Kita bisa menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir.
  • Alexa What’s Hot, Nah di situs Alexa, kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What’s Hot.
  • Yahoo Popular News, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular yaitu di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. 
  • Google Trends, Di Google Trends kita bisa mengetahui Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya? Silahkan aja buka Google Trends. Lagi-lagi gratis.
Kunjungi situs yang berwarana hijau tersebut, buktikan saja..

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Mencari yang sering dicari di google"