Aplikasi Screenshot Untuk Hp Type S40

Biar Lebih Meyakinkan lihat dulu nih Beberapa  Screenshot







Yang dibawah ini no coment yak, cuma buat bukti aja, bukannya pamer pulsa,
walah pamer apa, pulsa dikit aja dipamer pamerin, hehehe


Cara Pemakaiannya cukup mudah.
Instal aplikasi ini, Conect kan hp anda pada pc/ laptop anda.
Klik File, Connect, dan sampai ada tulisan conection ok!
Setelah itu klik dump, save dump.


Berminat, suka, penasaran pengen nyoba?
Download Aplikasinya Di sini.
Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Aplikasi Screenshot Untuk Hp Type S40"

  1. Replies
    1. Langsung downlaod dan coba aja sob :104

      Delete
  2. Potong Layar ya..Kayak Prt Sc getu ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. G gitu sob, g pake prtsc sysrq, tapi cukup pakai apliaksi itu aja buat nyimpen sreenshot hpnya, ...:167

      Delete
  3. Ini yang saya tunggu-tunggu sob :131
    izin sedot akh :134

    ReplyDelete
  4. Sob Hp aku,,nokia jadul, wong hanya bisa untuk sms an dan telponan mana bisa Di letakin beginian ,,,

    hehheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jepret aja pakai kamera bisa hahaha :101

      Delete
  5. sob hp gua nokia x2-01, masih harus pke ini apa nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana ta sob? kalau mau pakai insya allah bisa sob

      Delete